WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Srandakan Bantul Jogja

Bata merah adalah salah satu bahan bangunan yang memiliki fungsi penting bagi keseluruhan bangunan itu sendiri. Material yang digunakan harus berkualitas supaya bangunan kuat, kokoh dan tahan lama. Anda pastinya tidak ingin mengambil resiko bangunan mudah roboh karena kualitas barang buruk bukan? Kami jual bata merah di Sradakan Bantul berkualitas tinggi karena terbuat dari tanah liat asli.

Jual Batu Bata Merah di Srandakan Bantul Jogja

Jual Bata Merah Srandakan Bantul Yogyakarta Langsung dari Pengrajin

Bata merah yang dibuat oleh pengrajin secara manual sudah terbukti memiliki kualitas lebih baik. Pengrajin yang sudah profesional dan berpengalaman dapat menghasilkan produk berkualitas bagus. Jika mereka merasa ada yang kurang dalam prosesnya, pengrajin ini tidak segan untuk memperbaikinya kembali.

Jual Batu Bata Merah di Srandakan Bantul Jogja

Bata merah di sini terbuat dari tanah liat tanpa campuran bahan lain apapun. Kami menjaga kualitas produk karena menyadari arti pentingnya terhadap kekuatan bangunan. Itulah sebabnya, barang selalu dalam kondisi terbaik dan tidak ada yang menjadi produk gagal.

Selain supplier jual bata merah di Srandakan Bantul, kami juga melayani area lain seperti Yogja, Semarang, Salatiga, Ambarawa, Magelang dan sekitarnya. Pengiriman bisa Anda pilih sesuai dengan jumlah pesanan, minimal 1 rit truck. Isinya sekitar 7000 pcs. Namun untuk jalanan menanjak hanya bisa muat sebanya 5000 pcs.

Jual Batu Bata Merah di Srandakan Bantul Jogja


Silahkan hubungi nomor WA dibawah untuk informasi lebih lanjut.
Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Menjangkau seluruh wilayah Srandakan Bantul meliputi Poncosari dan Trimurti.

Juga siap kirim ke semua wilayah Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.

2 Komentar untuk " WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Srandakan Bantul Jogja"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel