WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Pajangan Bantul Langsung dari Pengrajin

Jual batu bata merah di Pajangan Bantul terbaik. Harga murah bisa langsung dari pengrajin. Bisa bayar setelah sampai di lokasi.

Jual Batu Bata Merah di Pajangan Bantul

Ketika akan membangun rumah, hal utama yang dipersiapkan ialah bahan bangunannya. Salah satunya ialah bata merah. Jenisnya pun beragam. Masing-masing punya harga berbeda tergantung ukuran, bahan pembuatnya dan kualitasnya.

Di sini, kami jual bata merah di Pajangan Bantul dengan harga miring. Silahkan bandingkan kualitas produk kami dengan lainnya. Dijamin bahwa barang di sini kuat, kokoh dan tidak mudah hancur. Harga murah karena kami merupakan produsen langsung. dengan begitu harga jauh lebih murah dibandingkan dengan toko bahan bangunan.

Di Sini Jual Bata Merah Pajangan Bantul Yogyakarta


Prahu rejeki merupakan pengrajin yang jual bata merah Pajangan Bantul Yogyakarta. Untuk membuat bata, bahan yang digunakan adalah tanah liat. Ada juga jenis press yang terbuat dari bahan tanah liat dengan campuran serbuk kayu.

Jual Bata Merah Pajangan Bantul Yogyakarta

Produk dibuat oleh tenaga kerja berpengalaman dan ahli. Hasilnya produk berkualitas bagus, rapi dan presisi. Proses pembuatan manual lebih bagus hasilnya dibandingkan dengan pembuatan massal.
Setelah produk selesai dicetak, maka akan dibiarkan mengering terlebih dahulu.

Pengeringan menggunakan panas matahari langsung. setelah itu, barulah dibakar menggunakan kayu keras. Proses pembakaran hampir semalaman. Tadinya berwarna putih, menjadi berwarna kemerah-merahan. Inilah asal muasal warna merah.

Tersedia 3 jenis produk yaitu bata jumbo, press dan bata merah AT Magelang. Untuk ukurannya berbeda-beda tergantung jenisnya. Paling besar ialah jumbo yaitu berukuran 24 x 11 x 5,5 cm. Press ukurannya 23 x 11 x 4,5 cm. lalu jenis AT ukurannya 22 x 11 x 4,5 cm.
Untuk pemesanan cukup Via Whatsapp saja. Kami sebagai produsen jual bata merah Pajangan Bantul Jogja akan langsung merespon pesanan Anda.


Jual Bata Merah Pajangan Bantul Yogyakarta



Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Menjangkau seluruh wilayah Pajangan Bantul meliputi Guwosari, Triwidadi, dan Sendangsari.

Juga seluruh area Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.


Jual Bata Merah Pajangan Bantul Yogyakarta

Jual Bata Merah Pajangan Bantul Yogyakarta






Belum ada Komentar untuk " WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Pajangan Bantul Langsung dari Pengrajin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel