READY STOCK !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul Berkualitas Terbaik

Jual batu bata merah di Banguntapan Bantul dengan kualitas terbaik harga murah. Pembayaran silahkan dilakukan setelah barang sampai. Cukup praktis bukan?


Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul


Bata merah bisa dikatakan sebagai salah satu material utama dalam mendirikan sebuah bangunan. Kualitas material ini menjadi penentu kualitas bangunan secara keseluruhan. Maka dari itu, jangan sekali-kali menggunakan barang dengan kualitas jelek untuk bangunan Anda. Kami jual batu bata merah di Banguntapan Bantul dengan kualitas yang paling baik, kuat, kokoh dan tidak mudah hancur.

Jual Bata Merah Banguntapan Bantul Tidak Mudah Hancur

Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul

Komponen utama dari dinding rumah adalah bata merah. Kualitasnya sangat penting karena menentukan kualitas dinding secara keseluruhan. Jika yang digunakan berkualitas rendah, dinding bisa jadi mudah retak atau bahkan roboh jika terkena goncangan keras. Tentunya hal ini akan beresiko untuk masa mendatang. Oleh sebab itu, jangan pernah menukar kualitas demi selisih pengeluaran.

Kami jual bata merah Banguntapan Bantul Jogja dengan 3 macam produk. Pertama, bata merah AT Magelang dicetak dengan manual, terbuat dari bahan 100% tanah liat, dan pembakaran full kayu keras. Ukurannya 22 x 11 x 4,5 cm. Kedua, bata Press, dicetak dengan mesin press, bahannya campuran tanah liat dan serbuk kayu, serta pembakaran full kayu keras. Ukurannya adalah 23 x 11 x 4,5 cm. Ketiga adalah bata press ukuran jumbo. Yang membedakan ialah ukurannya, yaitu berukuran 24 x 12 x 5,5 cm.


Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul


Barang di tempat kami tidak mudah hancur dan memiliki bentuk yang seragam. Pemrosesan dilakukan oleh tenaga berpengalaman sehingga hasilnya benar-benar berkualitas. Hal ini membuat para pembeli merasa puas sehingga melakukan repeat order di tempat kami. Sudah banyak proyek pembangunan kami suplai kebutuhan material pembuat dinding.

Kami pastikan bahwa di tempat kami, hanya jual bata merah di Banguntapan Bantul dengan kualitas yang paling baik, kuat dan kokoh. Datang dan buktikan sendiri secara langsung!


Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)


Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul


Menjangkau seluruh wilayah Banguntapan meliputi Baturetno, Jagalan, Jambidan, Tamanan, Songosaren, Potorono, Wirokerten Yogyakarta

Juga siap kirim ke area Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.

Belum ada Komentar untuk "READY STOCK !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah di Banguntapan Bantul Berkualitas Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel