WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata AT Magelang Berkualitas Bayar di Tempat Harga Murah

WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata Merah AT Magelang

Apakah Anda cari bata merah AT Magelang? Kami PENGRAJIN BATA AT Magelang. Harga Bata Merah AT Magelang di sini terjangkau. Sebab, langsung dari tobong bata merah AT Magelang. Info harga dan pemesanan silahkan hubungi nomor WA yang tertera. 

WA 085868710830 

atau klik https://wa.me/6285868710830

Jual Bata Merah AT Magelang

Di sini jual bata merah AT Magelang berkualitas bagus. Membeli bata merah langsung dari pengrajin menjadi pilihan terbaik. Anda bisa mendapatkan harga bata merah AT Magelang terjangkau. 

Kami merupakan pengrajin yang jual batu bata merah AT Magelang terpercaya. Kami sudah bertahun-tahun melayani menjualan bata merah secara online hingga ke berbagai daerah. Wilayah jangkauan kami yaitu Jawa Tengah dan Yogyakarta. 

Anda bisa mengecek dokumentasi pengiriman bata di channel Youtube Prahu Rejeki Bata.

grosir bata at magelang

Meski di jaman modern seperti sekarang ini, terbukti bahwa peminat bata merah masih tinggi. Banyak orang lebih memilih menggunakan bata merah dibanding batako atau hebel. Itu karena bata merah memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki oleh bahan material lain. 

Bata merah cenderung memberikan kesan adem pada ruangan. Jadi tak heran jika banyak yang lebih suka pakai bata merah untuk dinding bangunan. 

Bata merah AT Magelang menjadi salah satu jenis bata merah yang punya kualitas bagus. Dibandingkan jenis bata merah lain, memang harganya lebih mahal. Tapi harga tersebut sesuai dengan kualitas yang dimiliki. 

Bata merah AT ini tidak mudah hancur. Punya karakter kuat dan kokoh. Konstruksi bangunan dinding dengan bata merah akan lebih kokoh. Untuk daerah rawan gempa, bahan material ini sangat cocok karena membuat rumah menjadi kokoh.

 

Untuk informasi dan pemesanan

WA 0858.6871.0830 

Prahu Rejeki Bata

atau klik link ini 

Contoh dokumentasi pengiriman bata merah oleh Tim Prahu Rejeki

          

Harga Batu Bata Merah AT Magelang Per 1000 Biji

Harga batu bata merah AT Magelang per 1000 biji berapa ya? Mari kita bahas. 
 
Kami jual bata AT Magelang siap kirim ke berbagai wilayah di Jogja, Semarang, atau kota lainnya. Jaminan garansi bagus untuk kualitas super kami berikan. Untuk pembayarannya bisa di lokasi sehingga Anda tak perlu ragu lagi. 
 
Berapakah harga batu bata merah AT Magelang per 1000 biji? Harga bata merah AT Magelang akan tergantung pada lokasi pengiriman. Masing-masing daerah akan berbeda tergantung jarak jauh dekatnya. Yuk bisa segera WA untuk bertanya terlebih dahulu.

Betul sekali, salah satu material yang dibutuhkan ketika membangun rumah ialah batu bata. Meski ada bahan alternatif lainnya sebagai penggantinya, namun sebagian besar masyarakat tetap memilih jenis material ini.
 
Alasannya ialah lebih kokoh sehingga membuat bangunan dapat berdiri kuat. Terlebih jika ingin membangun gedung bertingkat, bahan bangunan ini menjadi solusi yang tepat. Kami jual bata AT Magelang dengan kualitas terbaik untuk Anda.

Jual Batu Bata Murah Magelang



Ukuran Bata AT Magelang

Banyak yang tanya berapa ukuran batu bata AT Magelang. Ukurannya standar seperti pada umumnya. Adapun ukuran bata AT Magelang adalah 22 cm x 10,5 cm x 4,5 cm. Ukuran ini termasuk lumayan besar sehingga menguntungkan karena pemasangan bisa lebih cepat selesai. Artinya, biaya jasa tukang bangunan bisa ditekan seminim mungkin.
 
Jual Batu Bata Murah Jogja
 
Sebagai informasi, ukuran bata berbeda-beda. Ada yang ukurannya lebih kecil dari yang kami miliki, ada juga yang lebih besar. Namun, ukuran ini merupakan ukuran standar. 
 
Untuk menghitung kebutuhan bata yang dibutuhkan, Anda bisa menghitungnya terlebih dahulu. Dengan ukuran batu bata AT Magelang yang 22 x10,5x4,5 cm, kebutuhan untuk 1 meter persegi sekitar 60 bata. 
 
Ukuran denah rumah dan tinggi dinding akan berpengaruh terhadap jumlah yang dibutuhkan. Selain itu, jumlah ruang juga akan sangat berpengaruh.

Produksi Bata Merah AT dan Press Magelang Jawa Tengah

Kami melakukan produksi bata merah AT dan Press Magelang Jawa Tengah. Kedua jenis ini sangat laris di pasaran. Selama melakukan produksi bata merah AT dan press Magelang Jawa Tengah, banyak pelanggan yang datang ke sini.

Mereka beli secara online kemudian kami akan mengirim barang ke lokasi atau alamat yang diberikan. Cara ini lebih disukai masyarakat jaman sekarang karena lebih praktis. Sebagai tempat produksi bata merah AT dan Press Magelang Jawa Tengah, kami berusaha mengikuti perkembangan jaman.
 
Belanja praktis, aman dan terjangkau dengan cara online. Sistem pembayaran pun setelah barang dikirim, sehingga pembeli bisa melihat langsung barang pesanannya sebelum melakukan transaksi pembayaran. 

Jual Batu Bata Murah Yogyakarta

Jenis Bata Merah Apa Saja yang Dijual? 

Tersedia dua jenis bata merah yaitu bata AT dan bata Press. Untuk bata press ada dua ukuran, ukuran kecil/standar dan ukuran jumbo. 
 
Untuk memilih jenis bata merah apa yang akan dibeli, sesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin diplester, maka bata AT menjadi pilihan paling tepat. Namun, jika ingin diekspos tanpa diplester, pilihan bata press lebih cocok.
 
Tak perlu khawatir soal ongkos kirim. Anda tetap akan mendapatkan harga jauh lebih murah dibandingkan beli di toko bangunan. Kualitasnya pun tak diragukan lagi, tidak bikin kecewa!

Kami jual bata merah Jogja jenis AT berkualitas. Kami sedia barang dalam jumlah banyak. Berapa pun jumlah yang Anda perlukan, kami siap menyuplainya. Hal ini sangat menguntungkan bukan? Project Anda dapat berjalan lancar tanpa hambatan kekurangan bahan material pembuat dinding ini.
 

Apa Keunggulan Bata Merah AT Magelang?

Jika dibandingkan dengan jenis bata biasa, harga bata AT lebih tinggi. Mengapa demikian? Ini karena pengaruh kualitas. Jenis ini berbeda dengan bata biasa yang dijual dengan harga murah, karena memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut ini:
1. Rapi
Meskipun dibuat dengan cara manual, namun tampilan fisik bata ini rapi.
2. Dibuat dengan tanah liat murni
Bahan untuk membuat bata ini ialah menggunakan tanah murni, tidak ada campurannya. Ini berpengaruh terhadap kekuatan yang dihasilkan. Yakni lebih kuat dan kokoh. 
3. Pembakaran dengan Kayu Keras
Batu bata AT dibakar dengan menggunakan kayu keras. Mungkin Anda pernah melihat jika ada bata yang dibakar menggunakan merang. Tapi, di sini benar-benar dibakar menggunakan kayu keras. Untuk membuktikan apa yang kami deskripsikan, kami selalu terbuka jika ada yang ingin datang mengecek barang terlebih dahulu sebelum dikirim.

Jual Batu Bata Merah Magelang Jawa Tengah

Kami merupakan produsen yang jual bata merah Magelang Jawa Tengah dengan harga murah dan kualitas bagus. Warna merah yang ada pada produk didapatkan dari hasil pembakaran. Kami menggunakan bahan kayu keras untuk melakukan pembakaran sehingga hasilnya bisa merata dengan sempurna.

Oleh sebab itu, kami jual bata merah Magelang Jawa Tengah dengan kualitas bagus.
Bahan untuk membuat bahan pembuat dinding ini ialah full tanah liat tanpa ada campuran apapun. Anda tak perlu khawatir karena kami tidak memberikan campuran merang atau gambrang pada saat produksi produk tersebut yang mana dapat menurunkan kualitasnya.

Jual Batu Bata Murah di Magelang

Bagaimana Cara Pembayarannya?

Anda bisa membayar melalui dua cara, melalui transfer bank ataupun cash ketika barang sampai di lokasi.

Untuk informasi dan pemesanan

WA 0858.6871.0830


Kami siap melayani pengiriman ke wilayah Jogja, Temanggung, Semarang Magelang dan sekitarnya seperti Tempuran, Salaman, Mertoyudan, Candimulyo, Dukun, Grabag, Kajoran, Borobudur, Bandongan, Kaliangkrik, Muntilan, Muntilan, Secang, Tegalrejo, Windusari, Mertoyudan, Ngablak , Srumbung, Salam, Sawangan, dan Ngluwar.

Untuk wilayah Yogyakarta/Jogja, daerah jangkauan pengiriman adalah Bantul, Sleman, Kulongprogo, Wonosari Gunungkidul, Demak Ijo, Gamping, dan daerah lainnya.



Prahu Rejeki

Pletukan RT 4/ RW 8

Kelurahan Sidoagung

Kecamatan Tempuran

Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161



WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

https://wa.me/6285868710830


1. Di mana lokasi produksi bata merah AT Magelang ini?

Kami berlokasi di Magelang.
Alamat Rumah
Pletukan, RT 4/ RW 8, Sidoagung, Tempuran, Magelang

2. Berapa ukuran bata AT?

Ukuran bata at sekitar 22 x 11 x 4,5 cm

3. Bagaimana proses pembakarannya?

Dibakar dengan kayu keras, bukan menggunakan sekam padi atau brambut

4. Adakah minimal order?

Ada, minimal order 1 rit truck isi 7000 biji. Tapi bisa juga ambil separuhnya, dengan harga berbeda.

5. Untuk 1 meter persegi butuh berapa biji?

Sekitar 60 biji

6. Apakah bisa bayar di tempat?

Sangat bisa. Anda bisa membayar setelah barang datang.

7. Apakah ada garansi jika barang bagus?

Ada. Kami memberikan garansi bahwa pengiriman barang berkualitas bagus. Bahkan, kami selalu memberikan bata cadangan sebagai pengganti kalau ada bata yang pecah saat dalam perjalanan.

8. Kalau ingin pesan berapa lama?

Jika jadwal pengiriman tidak padat, hari ini pesan bisa langsung dikirim. Namun untuk menghindari antrian padat, sebaiknya order dalam waktu sekitar 2/3 hari sebelum dibutuhkan.

9. Apakah ada biaya tambahan ongkos kirim dan bongkar muat tenaga?

Tidak ada, harga yang kami berikan sudah harga bersih. Artinya Anda terima bersih tidak ada biaya lain-lain.  

Dokumentasi Pengiriman Batu Bata AT Magelang

Bata AT Magelang

Supplier Bata  Merah AT Magelang

Bata AT Magelang berkualitas

Bata AT Magelang kirim ke Kulon Progo

Bata AT Magelang Jogja


bata merah press jogja



harga bata at magelang



kirim bata at magelang ke jogja



bata at magelang






Belum ada Komentar untuk "WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata AT Magelang Berkualitas Bayar di Tempat Harga Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel