WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Pandak Bantul Jogja READY STOCK

Di sini jual batu bata merah di Pandak Bantul kualitas oke harga murah bisa bayar setelah barang dikirim.

Anda sedang merencanakan membangun sebuah rumah namun bingung dimana mencari tempat jual batu bata merah di Pandak Bantul? Jawabannya adalah di tempat kami. Kami adalah supplier yang melayani pengiriman untuk wilayah Bantul, Jogja, Semarang dan sekitarnya. Anda tidak perlu datang langsung ke tempat kami. Tinggal WA atau telp saja, dan kami akan segera mengirimkan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Jual Bata Merah di Pandak Bantul

Jual Bata Merah Pandak Bantul Jogja dengan Beragam Jenis

Ada banyak jenis material untuk membangun dinding seperti batu bata merah, batako dan hebel. Namun, banyak masyarakat lebih berminat terhadap jenis batu bata merah.

Jual Bata Merah di Pandak Bantul Jogja

Kali ini kita akan membahas mengenai varian produk di tempat kami. Berikut ini adalah berbagai jenisnya:

1. Jenis AT adalah produk yang diproduksi dengan cetakan manual. Barang ini memiliki ukuran 22 cm x 11 cm x 4,5 cm. Ukuran ini adalah ukuran matang setelah dilakukan pembakaran. Terbuat dari bahan tanah liat tanpa ada campuran apapun. Kelebihannya ialah ada pada kekuatannya yang kokoh.

2.  Press dibuat dengan mesin press. Kelebihannya adalah bentuknya lebih rapi. ukurannya lebih besar sedikit dibandingkan jenis AT. Selisih 1 cm yaitu panjangnya 23 cm. lebarnya 11 cm dan tebalnya sekitar 4,5 cm.

Jual Bata Merah di Pandak Bantul


Banyaknya variasi pengisi dinding pasti tidak akan menggoyahkan pilihan Anda untuk memilih bata merah. Bagaimanapun juga, dalam hal kekuatan, bata merah masih belum tertandingi. Pastikan Anda pesan produk terbaik hanya di tempat kami karena kami jual bata merah Pandak Bantul Yogyakarta dengan harga yang sangat terjangkau.

Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Menjangkau seluruh wilayah Pandak Bantul meliputi Caturharjo, Gilangharjo, Triharjo, dan Wijirejo.

Juga semua area Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.




Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Pandak Bantul Jogja READY STOCK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel