ANTAR BARU BAYAR!!! WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Bantul Jogja

Jual batu bata merah Bantul Jogja. Di sini anda bisa mendapatkan barang berkualitas harga murah. Pembayarannya pun bisa dilakukan di lokasi sehingga minim resiko.

bata merah bantul jogja

Batu bata merah adalah salah satu material paling banyak dibutuhkan saat konstruksi sebuah bangunan. Hampir semua bangunan di sekitar kita masih menggunakan bahan ini untuk dinding. Hal ini dikarenakan kualitasnya masih lebih baik dibandingkan bahan lainnya seperti batako atau hebel.

Untuk mendapatkan bangunan kuat dan kokoh, Anda harus menggunakan produk terbaik dan berkualitas yang bisa didapatkan dari supplier terpercaya. Bila anda tinggal di wilayah Jogja dan sekitarnya, kami jual batu bata merah Bantul berkualitas dengan harga terjangkau.


ORDER 
WA 0858-6871-0830

Supplier Jual Batu Bata Merah Bantul Yogyakarya Murah

Kami supplier jual batu bata merah Bantul Yogyakarta murah akan melayani kebutuhan Anda. Kami siap melayani pengiriman di daerah Bantul serta seluruh Yogyakarta. Di sini merupakan tempat penyedia langsung dari pengrajinnya. Maka, jangan heran jika kami bisa memberikan harga miring namun dengan kualitas terbaik dari yang pernah ada.

jual bata merah bantul jogja

Mengapa Anda harus membeli di tempat kami? Berikut ini alasannya:

1. Produk Kualitas Terbaik
Kami supplier jual batu bata merah Bantul Yogyakarta murah dengan kualitas premium. Pengrajin kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dalam memproduksi barang. Kami mengetahui secara pasti bahan pembuatan batu bata merah tersebut. Dengan demikian, kami menjamin barang memiliki kualitas tiada banding.


jual bata merah murah bantul

Selain menggunakan tanah liat 100% tanpa bahan campuran, barang di sini juga melalui proses pembakaran sempurna. Kayu yang dipergunakan adalah kayu keras sehingga kematangannya menyeluruh pada semua bagian. Anda bisa mengecek kualitasnya secara langsung baik melihat fisik ataupun melalui beberapa percobaan.

2. Tersedia Beberapa Macam Ukuran 

Kami produsen batu bata merah Bantul dalam beberapa varian yaitu:

- Bata Merah AT
Bata merah AT adalah produk unggulan kami. Produk ini berkualitas terbaik di kelasnya dengan ukuran 22 x 11 x 4,5 cm. Terbuat dari tanah liat asli, dicetak menggunakan cetakan manual. Proses pencetakannya langsung dikerjakan oleh pengrajin berpengalaman dan profesional.


jual bata merah AT Magelang

Cetakan manual ini memungkinkan bagi pengrajin untuk menakar kualitasnya. Jika dirasa hasil cetakan kurang baik, mereka akan mencetak ulang lagi. Kualitas inilah yang membuat kami produsen batu bata merah Bantul kebanjiran order.

- Bata Merah Press
Bata merah press merupakan pilihan kedua. Produk ini dibuat dari tanah liat dengan sedikit campuran bubuk kayu. Namun, bata merah ini lebih unggul di sisi bentuknya. Karena pencetakannya menggunakan mesin press, bentuk semua bata menjadi seragam, presisi dan rapi dengan ukuran 23 x 11 x 4,5 cm. Produk jenis press sangat cocok bagi Anda yang berencana membuat motif dinding ekspose.

bata merah pres jogja

- Bata Merah Jumbo
Lalu, kami juga produksi batu bata merah Bantul jenis jumbo. Sesuai namanya, ukurannya yaitu 24 x 12 x 5,5 cm. Produk ini hampir sama dengan jenis sebelumnya, yaitu pres. Prosesnya menggunakan mesin press sehingga didapatkan bentuk seragam. Jenis ini diunggulkan karena bentuknya. Ukurannya lebih besar membuat pekerjaan konstruksi jadi lebih cepat selesai.

Sebagai pabrik terpercaya, kami menjamin kualitasnya. Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang tidak sesuai pengharapan. Selain barang berkualitas, Anda juga akan mendapat keuntungan dari harganya murah serta bebas biaya kirim.

Harga bata merah Bantul Jogja yang kami tawarkan sudah termasuk dalam ongkos pengirimannya. Jadi, dimana lagi Anda dapatkan pabrik tempat produksi batu bata merah Bantul yang lebih baik dari kami? Pastikan Anda hanya pesan di tempat kami.

Tips Membeli Bata Merah Berkualitas dari Supplier Terpercaya

Batu bata merah digunakan sebagai material untuk mengisi dinding. Selain itu, bisa juga digunakan untuk membuat pagar atau bahkan sebagai pondasi rumah. Banyak sekali fungsinya sebagai material utama bangunan.

bata merah jogja

Rumah, kost, gudang, toko dan ruko-ruko di sekitar kita masih mempercayai material ini sebagai bagian terpenting. Oleh sebab itu, pemilihannya harus diperhatikan sejak awal.Memilih dari tempat produksi batu bata merah Bantul sebaiknya dilakukan dengan tidak terburu-buru.

Anda harus melakukan pengecekan dan pemeriksaan mendalam akan kualitas produk yang hendak digunakan. Jangan asal memilih supplier hanya karena menawarkan harga murah. Sebelum memilih pabrik batu bata merah Bantul, berikut ini adalah cara memilih untuk melihat kualitasnya. Diantaranya adalah:

1. Cek Ukuran

Pabrik berpengalaman dan profesional biasanya memiliki standar tersendiri dalam menentukan kualitas barang produksinya. Ada yang menggunakan mesin press dan ada juga yang masih menggunakan cetakan manual. Apapun teknik yang digunakan oleh pengrajin, hasil akhirnya akan mendapatkan barang seragam, sama ukuran dan kualitasnya.

Cara mengecek kualitasnya adalah dari fisiknya. Lihat dengan seksama apakah memiliki ukuran sama, baik panjang, lebar dan tingginya. Bentuknya sempurna dengan sudut siku-siku tajam. Produk berkualitas baik terlihat padat dan kokoh. Permukaannya rata, tidak bolong-bolong apalagi retak-retak.

jual bata merah murah yogyakarta

2. Cek Suara Benturan

Cara mengecek kualitas selanjutnya adalah dari suaranya. Lakukan percobaan dengan membenturkan dua buah batu bata merah. Jika Anda mendengar suara nyaring lenting seperti benturan besi, bisa dipastikan bahwa barang tersebut memang berkualitas baik.

Suara lentingan berasal dari kekuatannya. Produk ini melalui pembakaran sempurna sehingga didapatkan barang kuat, kokoh dan solid. Produk seperti ini tidak akan mudah patah, pecah dan retak ketika terkena benturan ringan hingga sedang. Bata solid akan menjadi bahan yang menguatkan bangunan Anda sehingga tidak akan mudah roboh.

3. Cek Resapan Air

Anda juga bisa melakukan pengecekan dengan cara merendam dalam air. Patahkan menjadi dua bagian dan masukkan ke dalam bak air. Air akan meresap melalui pori-pori batu bata. Cirinya adalah ketika air meresap dengan cepat berarti pori-pori cukup besar. Bata merah memiliki pori besar bukan barang bagus. Jenis semacam ini akan mudah patah jika terjatuh atau terkena benturan.

Pada prinsipnya, semakin sedikit air terserap ke dalamnya berarti semakin padat. Semakin padat batanya, semakin baik kualitasnya. Tingkat kepadatan dihasilkan dari proses pencetakan baik. Selain itu, proses pembakaran sempurna juga mempengaruhi kualitas secara keseluruhan. Hal ini adalah yang harus Anda ketahui sebelumnya.

4. Dapatkan dari Supplier Terpercaya

Jangan sampai salah pilih tempat yang jual batu bata merah Bantul. Cek reputasi penjual sebelum membeli. Biasanya tempat terpercaya akan menjual produk berkualitas sehingga anda tak perlu khawatir lagi. contohnya adalah kami. Di sini menyediakan barang berkualitas sehingga dipastikan barang berkualitas super.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)
Melayani area Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.

Belum ada Komentar untuk "ANTAR BARU BAYAR!!! WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Bantul Jogja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel