HARGA GROSIR !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah Sleman Jogja

Jual Bata Merah Sleman Jogja

Anda sedang cari tempat jual bata merah Sleman? Di sini Prahu Rejeki sedia bata murah berkualitas langsung dari produsen. Silahkan tentukan berapa jumlah yang dikehendaki, kami siap mengantar. Pembayarannya bisa dilakukan di lokasi. Setelah barang sampai, baru dibayar.

Jual Bata Merah Sleman Jogja


Kami jual bata merah Sleman Jogja dengan dua jenis. Pertama adalah bata at magelang, kedua adalah jenis press. Keduanya memiliki kelebihan sendiri sendiri sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Selera juga bisa mempengaruhi pilihan. Jika belum begitu paham tentang kedua jenis tersebut, mari kita bahas lebih lanjut.

Jual Batu Bata Merah Sleman Jogja | Prahu Rejeki

Kami jual batu bata merah Sleman Jogja jenis AT dan Press. Baik AT atau press, keduanya memiliki kualitas bagus. Perbedaannya ialah terletak pada bahan yang digunakan, alat pencetak, serta ukurannya selisih sedikit.

Jual Batu Bata Merah Sleman Jogja


Untuk jenis AT, bahan pembuatnya ialah tanah liat tanpa ada campuran apapun. Jadi bahannya murni tanah liat. Lalu, untuk cara pembuatannya menggunakan alat cetakan manual. Alat ini terbuat dari kayu yang dibuat beberapa kotakan, biasanya terdiri dari 7 kotak. Satu pengrajin bisa membuat sekitar 1000 bata per hari. Namun, semua itu juga tergantung dengan kekuatan masing-masing. Ukuran bata AT ialah 22 x 11 x 4,5 cm.

Kemudian, jenis press diproduksi dengan menggunakan cetakan mesin press. Karena menggunakan mesin, ukurannya lebih presisi dan halus. Bahan untuk membuatnya ialah tanah liar dicampur serbuk kayu. Ukurannya ialah 23 x 11 x 4,5 cm. untuk harganya sedikit lebih mahal dibandingkan jenis AT.

Bata ini memiliki tingkat kerapian bagus sehingga banyak yang menggunakan sebagai pengganti bata expose. Tanpa diplester sudah terlihat cantik. Jika cari tempat jual batu bata merah sleman jogja, kami menjadi pilihan terbaik. Harga bersahabat, kualitas nomor 1.

Harga Bata Merah Sleman Yogyakarta

Harga bata merah Sleman Yogyakarta di sini cukup terjangkau. Itu semua karena langsung produsen, sehingga kualitasnya tetap terjaga meski harga terjangkau.

Sebelum dibakar, bata merah dikeringkan menggunakan panas matahari. Setelah benar-benar kering, bata ditata sedemikian rupa untuk membentuk tobong, kemudian dibakar. Jumlahnya bervariasi tergantung keinginan pengrajin, dalam satu bakaran bisa antara 10.000 hingga 20.000 bahkan lebih.



Harga Bata Merah Sleman Yogyakarta


Saat musim kemarau, stock barang bisa lebih banyak karena pengeringan lebih cepat. sedangkan pada musim penghujan jumlah stock tidak sebanyak saat musim kemarau. Jadi, cuaca berpengaruh terhadap banyaknya produksi yang bisa didapatkan.

Sebagai supplier terpercaya, kami siap mengirimkan barang dalam jumlah banyak ataupun sedikit. Namun, pemesanan minimal 1 rit. Jumlahnya sekitar 7000 biji, namun bila dikirim ke daerah menanjak pegunungan seperti Gunung Kidul, jumlah berkurang. Hanya mampu menampung 5000 biji demi alasan keamanan di jalan tanjakan.


Harga Bata Merah Sleman Yogyakarta


Untuk informasi mengenai harga bata merah Sleman Jogja secara lengkap, silahkan hubungi nomor admin. Kami akan merespon dengan cepat dan ramah. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas.

Keunggulan Prahu Rejeki :

1. Kuat dan Kokoh

Kekuatannya tidak diragukan lagi karena menggunakan bahan berkualitas, tenaga terampil, dan proses pembakaran menggunakan kayu keras. Dengan demikian, hasilnya barang lebih kenceng kuat tidak mudah hancur.

2. Diproduksi Secara Manual Oleh Tenaga Handal

Pengrajin telah menekuni pembuatan bata merah sudah sejak lama. Dengan demikian, mereka telah memiliki pengalaman untuk membuat barang berkualitas. Tak perlu meragukan lagi hasilnya.

3. Pembakaran Kayu Keras 100 %

Jika ada yang dibakar dengan brambut atau merang, tidak di Prahu Rejeki. Semua produk dibakar menggunakan bahan kayu keras sehingga terjamin mutunya. Pematangan sempurna menjadikan produk kuat tidak mudah pecah.

4. Ready Stock

Kami menyediakan barang ready stock. Kapan saja ingin dikirim kami siap. Dengan catatan tidak sedang antri pengiriman ke pembeli lain yang sebelumnya sudah memesan terlebih dahulu. Agar stock aman dengan pengiriman bisa lancar, sebaiknya hubungi kami dalam waktu 2 atau 3 hari sebelum pengiriman.

5. Melayani pengiriman ke luar kota

Lokasi kami di Magelang, namun siap mengirim ke seluruh daerah Yogyakarta, seperti Jogja Kota, Bantul, Sleman, Godean, Kulon Progo, Gunung Kidul Wates, Purworejo, Wonosobo, Surakarta, Semarang dan wilayah lainnya.

Sedia Jenis AT dan Press, silahkan tentukan pilihan anda.
Melayani pengiriman ke Berbah, Cangkringan, Kalasan, Minggir, Mlati, Depok, Gamping, Godean,  Moyudan, Pakem, Prambanan, Seyegan, Ngaglik, Ngemplak, Tempel, dan Turi. 

jual Bata Merah Sleman Yogyakarta


Untuk info lebih lanjut ataupun pemesanan, hubungi:


Prahu Rejeki

Pletukan RT 4/ RW 8

Kelurahan Sidoagung

Kecamatan Tempuran

Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161



WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

https://WA.me/6285868710830

Belum ada Komentar untuk "HARGA GROSIR !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah Sleman Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel