DIJAMIN BAGUS !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja

Kami produsen jual batu bata merah di Saden Bantul Jogja dengan harga miring. Kualitasnya dijamin bagus. Untuk pembayaran bisa di lokasi setelah pengiriman.

Bata Merah adalah salah satu dari banyak pilihan material pengisi dinding. Selain jenis tersebut, ada juga batako dan hebel yang sering dipergunakan oleh masyarakat. Namun pemakaian bata merah masih lebih tinggi dari kedua jenis lainnya. Tingginya permintaan produk ini menjadi peluang bisnis bagi pengrajin .

Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja

Namun tidak semua pengrajin mampu menghasilkan bata merah berkualitas. Di sini, kami sebagai supplier jual bata merah di Sanden Bantul, memberikan penawaran barang berkualitas premium dan terbaik.

Jual Bata Merah Sanden Bantul Yogyakarta

Bahan baku pembuatannya adalah tanah liat. Tanah liat yang baik adalah tanah yang tidak mengandung batuan, pasir ataupun bukan berupa tanah tandus. Pemilihan bahan baku dapat mempengaruhi kualitasnya.

Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja


Di tempat kami, barang terbuat dari bahan berkualitas. Jenis AT dari tanah liat 100% tanpa campuran apapun. Sedangkan jenis Press dari tanah liat dan campuran serbuk kayu. Pembakarannya melalui proses sempurna sehingga menghasilkan barang berkualitas bagus, kuat, kokoh, dan tidak mudah pecah.

Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja

Barang yang mudah pecah bisa dikarenakan buruknya bahan baku atau pembakaran tidak sempurna. Hal ini tidak akan Anda temui di tempat kami. Kami hanya jual bata merah di Sanden Bantul Jogja dengan kualitas baik saja. Kami menjamin dan memastikan semua produk dalam kondisi terbaiknya. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memesannya.

Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161


Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja


WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Menjangkau seluruh wilayah Sanden Bantul meliputi Gadingsari, Murtigading, Gadingharjo, Srigading, area Bambanglipuro, Banguntapan, Kasihan, Kretek, Dlingo, Imogiri, Jetis, Pajangan, Pandak, Pundong, Sanden, Piyungan, Pleret, Sedayu ,Sewon, Srandakan.



Belum ada Komentar untuk "DIJAMIN BAGUS !!! WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah di Sanden Bantul Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel