PRODUSEN | WA 0858-6871-0830 | Bata Tempel, Bata Expose Tempel Terakota, di Magelang

PRODUSEN Bata Tempel,  Bata Expose Tempel Terakota, di Magelang

Produsen Bata Tempel Magelang | WA 0858-6871-0830 | Bata Expose Tempel Terakota Bandongan Magelang, Bata Hias Tempel Borobudur Magelang, Bata Merah Pres Candimulyo Magelang, Bata Tempel Dinding Dukun Magelang, Bata Tempel Ekspos Grabag Magelang.

Bata tempel magelang

 

Ciptakan Nuansa Klasik dengan Cara Instan dengan Menggunakan Bata Tempel

Pemasangan bata tempel sangat mudah. Sesuai dengan namanya, tinggal ditempelkan pada dinding, nuansa klasik pun segera terwujud. Hemat budget karena tidak perlu merubah struktur bangunan lama.


Hai, apakah kamu pecinta rumah dengan kesan klasik tradisional? Jika iya, bata tempel bisa kamu pilih sebagai material finishing yang tepat. Bata tempel menjadi pilihan terbaik untuk hunian kamu karena memiliki karakter yang unik.

Selain memberikan kesan natural, adanya pemakaian bata tempel bisa menghadirkan kesan kuat dan kokoh pada bangunan rumah. Kalau kamu masih bingung mencari tempat yang tepat untuk mendapatkan bata tempel terakota terbaik, di sinilah tempat yang tepat.

Jual Bata Expose Tempel Terakota di Magelang

Kami distributor jual bata expose tempel terakota di Magelang terpercaya yang langsung dari produsennya. Kualitas barang selalu kami perhatikan supaya pelanggan tidak merasa kecewa. Kepuasan pelanggan menjadi hal utama yang harus diperhatikan

bata tempel magelang
 

Bata tempel terakota sering juga disebut sebagai bata ekspose. Tujuan penggunaan bata tempel terakota ialah untuk penghias. Jadi, bangunan akan mendapatkan kesan alami, klasik atau tradisional sesuai konsep yang diinginkan.

Kesan unfinished style yang khas ini tentu akan makin sempurna jika menggunakan bata tempel. Dari desain industrial, rustic hingga tradisional konsep, semua bisa didapatkan.

Grosir Bata Hias Tempel Ekspos Dinding Magelang

Jika anda tertarik menggunakan bata hias tempel ekspos dinding Magelang dan sekitarnya, silahkan hubungi kami. Kami menyediakan bata tempel langsung dari pengrajin.

bata tempel terakota magelang

Kami siap untuk mengirim bata merah ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Bata Tempel di Magelang


Belum ada Komentar untuk "PRODUSEN | WA 0858-6871-0830 | Bata Tempel, Bata Expose Tempel Terakota, di Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel