WA 0858-6871-0830 | Pusat Grosir Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja

Pusat Grosir Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja

Di sini pusat grosir Bata Merah Press Godean Jogja, Bata Merah Pres Cebongan Jogja, Jual Bata Merah Terdekat Demak Ijo Jogja, Bata Merah Besar Monjali Jogja, Harga Bata Merah Semarang Gedongkuning Jogja,

Di sini jual bata merah berkualitas bagus. Kekuatannya bisa dipertanggungjawabkan. Jika dilempar ke atas, bata ini tidak hancur remuk. Namun, patah menjadi dua bagian saja. Hal ini menunjukkan kalau kekuatannya cukup bagus dan cocok untuk membangun rumah atau bangunan lainnya.

Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja

Salah satu hal yang mendukung kekuatan bata merah ialah karena dibakar menggunakan bahan kayu keras, bukan menggunakan brambut. Untuk itu, bata merah mendapatkan proses pembakaran dengan pemanasan yang sempurna sehingga hasilnya memuaskan. 

Bata AT Magelang

Banyak yang memilih bata jenis AT Magelang karena bata ini sangat cocok untuk digunakan sebagai material pembuat dinding. Dengan struktur kekuatannya yang kokoh akan membuat bangunan yang dibangun menjadi kuat dan kokoh. Berbeda dengan bata press, bata ini memang sangat rapi. Namun bata ini lebih cocok untuk bangunan ekspos yang mana dindingnya tidak diplester.

Jadi, ketika akan memilih bata AT atau bata press, jawabannya ialah ada pada diri Anda sendiri. Sebab, itu semua disesuaikan pada kebutuhan. Jika ingin membangun rumah dengan diplester, lebih baik pilih bata AT karena jenis ini menang di kekuatannya. Akan tetapi, jika ingin membangun bangunan ekspos tanpa diplester karena ingin menonjolkan nilai estetika bata merah, lebih baik menggunakan bata press.
 

Keunggulan Produk Bata AT Magelang dan Bata Merah Press di Jogja


1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus. 



2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya. 

Area Pengiriman

Kami siap untuk mengirim bata merah AT Magelang dan bata merah press Jogja ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya. 

Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Pusat Grosir Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja | Prahu Rejeki Bata

Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Pusat Grosir Bata AT Magelang, Bata Merah Press , di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel