Distributor Bata Merah Jogja | Bata AT Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta WA 0858-6871-0830

Bata Merah Jogja 

Di sini merupakan Pusat Pengrajin Distributor Bata Merah Jogja, Harga Bata Merah Jogja 2020, Jual Bata Merah Jogja, Batu Bata Merah Jogja, Harga Bata Merah Press Jogja.

Assalamualaikum wr.wb...

Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga sehat walafiat. Saya doakan rezeki Anda selalu lancar. Amin...

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini di mana di sini merupakan tempatnya bata merah berkualitas. Jika mencari bata merah AT yang bisa dikirim ke Tamantirto, Kasihan Bantul, Yogyakarta dan daerah sekitarnya, Anda berada di tempat yang tepat.

Di sini merupakan pengrajin bata merah terbaik dan terpercaya cocok untuk kebutuhan Anda. Ini adalah salah satu contoh pengiriman bata merah ke Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. 

bata merah jogja
 

Distributor Bata Merah Jogja


Sebagian besar masyarakat menggunakan bata merah sebagai bahan pembuat dinding. Alasannya karena selain terjangkau, material ini punya beberapa keunggulan sehingga lebih dipilih. Jadi meskipun ada material lain seperti batako, atau bata ringan, antusias masyarakat untuk memilih bata merah tetap tinggi.

Hal itu terjadi karena bata merah terbukti lebih unggul dibandingkan material lainnya. Apa sajakah keunggulan bata merah? Ini dia keunggulannya. 

1. Dapat dipasang atau disusun dengan mudah. Di sini tidak diperlukan keahlian khusus, jadi banyak tukang bangunan yang bisa melakukannya. Anda tidak akan kerepotan mencari tenaga ahli.
2. Harga cukup murah. Inilah yang menjadikan banyak orang lebih memilih bata merah. Harga murah, kualitas bagus.
3. Tidak perlu perekat khusus. Dalam memasangnya, hanya diperlukan semen dan pasir.
4. Tahan panas. Kelebihan bata merah yang selalu jadi incaran ialah tahan panas. Ini menjadikan rumah atau bangunan menjadi adem.

bata merah jogja

Mengapa Memilih Bata Merah di Sini? 

Ada banyak penjual bata merah bahkan saat ini bisa ditemukan dengan mudah secara online. Namun, perlu diingat bahwa dalam mencari penjual bata merah jangan asal-asalan. Pastikan bahwa tempat tersebut terpercaya sehingga Anda tidak akan mengalami kekecewaan.

Berikut ini adalah kelebihan kami sehingga Anda wajib memilih belanja bata di sini.
1. Bisa Bayar Setelah Barang Sampai
Kami siap mengantar pesanan ke tempat Anda dengan sistem bayar setelah barang sampai. Ini sebagai salah satu upaya garansi yang kami berikan. Jika barang yang kami kirim tidak berkualitas, mana mungkin kami berani memberikan sistem pembayaran kirim dulu baru dibayar.

2. Selalu Ready Stock
Anda butuh bata merah dalam waktu dekat karena terburu-buru akan dipasang? Kami memiliki banyak stock bata merah sehingga kapan saja Anda butuhkan kami siap mengirimkannya.

3. Stock Persediaan Banyak
Berapapun kebutuhan jumlah bata merah yang Anda cari, kami siap menyuplainya. Baik untuk kebutuhan partai kecil minimal 1 rit hingga beberapa rit kami siap.

4. Boleh Check ke Lokasi Produksi
Masih ragu membeli bata merah di sini? Tenang, untuk mengobati rasa keraguan Anda, silahkan datang ke tempat produksi.

5. Fast Response
Kami memiliki admin yang fast respon, siap menjawab pertanyaan Anda.

bata at kasihan bantul

Beberapa Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Oleh Konsumen

1. Harga Bata Berapa ya?
Harga bata menyesuaikan lokasi pengiriman, untuk itu kami akan menghitungnya terlebih dahulu setelah Anda menyebutkan lokasi pengirimannya di mana.

2. Harganya apakah sudah termasuk bongkar muat?
Ya, harga yang kami berikan sudah termasuk bongkar muat. Artinya, Anda sudah terima bersih bata merah siap diturunkan di lokasi sesuai yang diinginkan.

bata at tamantirto kasihan bantul
 

3. Berapa ukuran bata merah ya?
Ada 3 jenis bata merah yang kami sediakan.
1. Bata AT Magelang, ukurannya sekitar 22 x 10,5 x 4,5 cm.
2. Bata Press Standar ukurannya sekitar 22 x 11 x 4,5 cm.
3. Bata Press Jumbo ukurannya sekitar 24 x 12 x 5,5 cm.

4. Apakah ada garansi?
Jelas ada, silahkan cek dulu sebelum barang diturunkan.

5. Apakah bisa pesan sedikit saja?
Kami hanya melayani pembelian secara grosir. Minimal 3.000 bata. Namun, harga 3,000 bata dengan 7,000 bata tentu akan berbeda. Semakin banyak yang dipesan, harga semakin murah.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari bata merah berkualitas untuk wilayah Jogja dan sekitarnya. Jangan ragu lagi, percayakan kebutuhan bata merah hanya dengan kami. 

Kami siap mengirim pesanan bata merah ke wilayah Bantul lainnya seperti Banguntapan, Jetis, Pleret, Bambanglipuro, Sewon, Imogiri, Kretek, Sanden, Srandakan, Sedayu, Pandak, Pajangan, Kasihan, Piyungan, Bantul, Pundong dan Dlingo. 

Baca juga:

- Bata AT Magelang

 

Belum ada Komentar untuk " Distributor Bata Merah Jogja | Bata AT Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta WA 0858-6871-0830"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel