WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata Magelang Murah Berkualitas

Kami adalah produsen dan supplier batu bata merah AT Asli Magelang
Untuk Order Hubungi WA/ Telp 0858.6871.0830

jual batu bata Magelang


Produsen Jual Batu Bata Merah AT Magelang Murah

Kami produsen yang produksi batu bata merah AT Magelang, Jawa Tengah dengan kualitas terbaik. Bata yang kami jual kokoh dan kuat. Barang kami buat secara manual oleh tenaga yang terampil, berpengalaman dan profesional. Bahan yang digunakan adalah tanah liat asli, tanpa campuran apapun. Hasilnya, produksi batu bata merah AT Magelang Jawa Tengah, bagus tidak mudah patah.

Ukuran Batu Bata AT Merah Magelang

Berapakah ukuran batu bata merah AT yang kami produksi? Ukuran batu bata AT merah Magelang adalah 21 cm x 11 cm x 4,5 cm. Keuntungan menggunakan batu bata adalah tidak membutuhkan perekat khusus, hanya perlu semen. Hal ini membuat pengeluaran bahan bangunan menjadi lebih irit.

jual batu bata Magelang


Promo Harga Batu Bata Merah AT Murah Magelang

Anda bisa mendapatkan harga batu bata merah AT Magelang yang murah. Meskipun murah, kualitasnya bisa diadu dengan yang lain. Banyak pelanggan merasa puas dengan barang yang kami kirim. Bahkan, mereka selalu meminta repeat order untuk membangun rumah, gedung, kos, ataupun gedung lainnya.
Kami tak hanya melayani pembelian dalam partai kecil, namun juga melayani partai besar. Bila Anda sedang memiliki proyek pembangunan kemudian membutuhkan batu bata merah AT dalam jumlah besar, silahkan kontak kami. Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, kami akan memberikan diskon sehingga harga batu bata merah AT Magelang menjadi lebih murah.

jual batu bata Magelang


 Cara Pesan

Untuk memesan batu bata AT, silahkan kontak kami di WA 085868710830
Kami memberikan harga murah bahkan lebih terjangkau dibandingkan dengan toko bangunan karena langsung dari pengrajin. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai di lokasi.

Kami siap kirim ke lokasi Magelang dan Jogja seperti Bantul, Kulonprogo atau Wates, Gunung Kidul atau Wonosari, Sleman dan Kota Yogyakarta.

Belum ada Komentar untuk " WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata Magelang Murah Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel