PRODUSEN | WA 0858-6871-0830 | Bata Tempel, Bata Tempel Ekspos, di Magelang

PRODUSEN Bata Tempel,  Bata Tempel Ekspos, di Magelang


Bata Tempel Ekspos Tegalrejo Magelang, Bata Tempel Harga Tempuran Magelang, Bata Tempel Jogja, Bata Tempel Windusari Magelang, Bata Tempel Murah Bandongan Magelang. Tersedia juga bata merah jenis AT dan Press Magelang.

bata tempel magelang

Hai? Selamat datang di website kami. Apakah saat ini Anda ingin memiliki hunian dengan kesan natural dan eksotis? Jika iya, Anda bisa menggunakan bata tempel. Bata ini akan lebih menghemat budget namun dengan tampilan memukau.

Bata Tempel Magelang


Bata Tempel Magelang. Bata masih selalu diminati oleh banyak orang tak lekang oleh perkembangan jaman. Meskipun, saat ini muncul beberapa bahan alternatif pengganti bata merah. Namun, keberadaaannya masih saja diminati karena memiliki kualitas bagus. Bahan ini selalu unggul dibandingkan bahan material lainnya.

Kini, muncul bata hias tempel terakota yang bisa dijadikan bahan aksesoris interior ataupun eksterior rumah Anda. Warna bata tempel memiliki kesan alami, klasik dan natural. Jika dipasang di dinding akan memberikan kesan eksotis. Tentunya, hal ini akan menjadi point of interesest bangunan Anda. 

 

Bata Tempel Ekspos di Magelang

Cari bata tempel ekspos di Magelang? Bata tempel terakota sering juga disebut sebagai bata ekspose. Tujuan penggunaan bata tempel terakota ialah untuk penghias. Jadi, bangunan akan mendapatkan kesan alami, klasik atau tradisional sesuai konsep yang diinginkan.

Kesan unfinished style yang khas ini tentu akan makin sempurna jika menggunakan bata tempel. Dari desain industrial, rustic hingga tradisional konsep, semua bisa didapatkan. 

bata tempel magelang

Jika anda tertarik menggunakan bata tempel terakota atau bata ekspos? Silahkan hubungi kami. Kami menyediakan bata tempel langsungd dari pengrajin.

Kami siap untuk mengirim bata merah ke berbagai wilayah seperti Jogja, Bantul, Sleman, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Magelang, Semarang, Temanggung, Boyolali, Salatiga, dan sebagainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI


Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Bata Tempel Magelang

Belum ada Komentar untuk "PRODUSEN | WA 0858-6871-0830 | Bata Tempel, Bata Tempel Ekspos, di Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel