PUSAT GROSIR | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Batu Bata , di Jogja

Bata AT Magelang WA 0858-6871-0830 | Yuk dapatkan informasi terkini mengenai Harga Batu Bata Kalasan Jogja, Bata Merah Minggir Jogja, Bata Merah Batu Mlati Jogja, Pembuatan Batu Bata Moyudan Jogja, Harga Bata Merah Ngaglik Jogja.

harga batu bata di jogja

Bata AT Magelang


Salah satu jenis bata merah yang paling terkenal di Jogja adalah bata AT Magelang. Sesuai dengan namanya, bata merah ini diproduksi di daerah Magelang.

Mengingat jarak dari Magelang ke Jogja tidak terlalu jauh, maka distribusi bata merah AT untuk sampai ke Yogyakarta tidak mengalamai masalah.


harga batu bata di jogja


Jika ditempuh dengan kendaraan roda dua, perjalanan dari Magelang ke Jogja sekitar 1,5 jam. Namun, jika dengan truck yang bermuatan berat, perjalanan memakan waktu sekitar 3 jam. Ini pun juga tergantung untuk daerah yang dituju.

Namun, hal ini menunjukkan bahwa pengiriman bata merah bisa dilakukan di hari yang sama. Inilah salah satu faktor mengapa bata AT begitu laris.

Harga Batu Bata di Jogja

harga batu bata di jogja

Berapakah harga batu bata di Jogja? Kami menyediakan beragam jenis bata merah berkualitas, salah satunya adalah batu bata AT. Selain itu, masih ada jenis bata press standar dan bata jumbo.

Berikut masing-masing ukurannya.
1. Bata AT Magelang = 22 x 10,5 x 4,5 cm
2. Bata Merah Press Standar = 22 x 11 x 4,5 cm
3. Bata Press Jumbo = 24 x 12 x 5,5 cm

Untuk harga batu bata di Jogja, masing-masing jenis memiliki rentang harga berbeda.

Lebih jelasnya Anda bisa menghubungi kami di nomor WA 085868710830

atau langsung klik link berikut ini untuk WA


https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Kami jual bata at magelang langsung pengrajin dengan kualitas bagus harga terjangkau. Bisa bayar di tempat setelah barang datang.

Banyak keuntungan jika pesan bahan material dinding ini di sini.

Keunggulan Produk Kami

bata merah at magelang
1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.


bata merah jogja


3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Belum ada Komentar untuk "PUSAT GROSIR | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Batu Bata , di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel