Bikin Nyaman, Ini Desain Rumah Tipe 21 Untuk Pasangan Baru Menikah

Desain Rumah Tipe 21 Untuk Pasangan Baru Menikah


Selamat datang di blog Prahu Rejeki Bata

Tentunya semua pasangan suami istri ingin memiliki hunian pribadi. Jika tinggal di rumah sendiri, hal ini akan membuat kehidupan rumah tangga makin bahagia karena merasa nyaman. Kalau kamu baru saja menikah, lalu ingin punya hunian minimalis, rumah tipe 21 bisa dipilih.

Meskipun desain rumah tipe 21 itu kecil, kalau kamu bisa memilih denah yang sesuai akan tetap nyaman lho. Apalagi bagi pasangan yang baru saja menikah dan belum memiliki anak, tinggal di rumah minimalis tidak jadi masalah. Kamu hanya perlu mempelajari bagaimana cara penataan ruang. Dengan begitu, rumah sempit bisa terkesan lapang.

Desain Rumah Type 21

Buat kamu yang sedang mencari denah desain rumah type 21, berikut ini ada beberapa inspirasi. Temukan mana yang kamu suka sehingga memiliki hunian minimalis dan nyaman.

1. Model Lorong

Rumah Type 21 Model Lorong


Pada desain ini, kamar tidur berada di tengah ruangan rumah. Disebut sebagai model lorong karena memang ada lorong di depan pintu utama. Ruang tamu menyatu dengan dapur sehingga hemat ruangan.



2. Desain Tanpa Dinding
Rumah Type 21


Desain yang satu ini cukup unik karena tidak terdapat partisi atau pembatas. Jadi, ruang tidur menyatu dengan ruang tamu. Karena tidak ada dinding pembatasnya, maka ruangan terasa lega. Di sini, hanya terdapat 1 pembatas dinding yang membatasi ruang dapur dengan ruangan lainnya.

3. Memiliki 2 Kamar Tidur 

Rumah Type 21


Siapa bilang desain type rumah 21 hanya bisa dibikin satu kamar. Kamu bisa memiliki hunian minimalis dengan dua kamar tidur. Satu kamar ini bisa digunakan sebagai kamar anak. Karena ukuran rumah kecil, buatlah kamar tidur dengan ukuran tidak terlalu luas. Lalu, gunakan beberapa furniture model simpel supaya tidak banyak memakan ruangan. Ruangan dapur menyatu dengan ruang makan sehingga hemat tempat.

4. Model Jendela Kaca

Rumah Type 21


Rumah dengan jendela kaca akan menciptakan kesan lebih luas. Kamu bisa memilih desain tipe rumah 21 ini sebagai pilihan. Nantinya, pasanglah tirai pada masing-masing jendela kaca supaya privasi kamu lebih terjaga ya.

5. Desain dengan Ruang Keluarga di Tengah

Desain Rumah Tipe 21


Desain ini memiliki ruang tamu dan ruang keluarga di tengah. Kemudian, di sisi kanan dan kiri terdapat kamar tidur. Denah ini mampu menghadirkan rumah dengan kesan lapang karena memiliki konsep terbuka.

Dari semua desain rumah 21 di atas, kamu lebih suka yang mana? Ternyata rumah mungil tetap bisa memberikan kenyamanan kalau tahu bagaimana cara mengaturnya. Bila kamu sedang merencanakan untuk membangun rumah, pastikan memilih bahan bangunan seperti batu bata merah berkualitas ya. Hal ini supaya konstruksi bangunan kuat dan kokoh.

Untuk mendapatkan bata merah berkualitas harga murah, yuk hubungi kami.

Baca Juga: Jual Bata Merah Semarang





Belum ada Komentar untuk "Bikin Nyaman, Ini Desain Rumah Tipe 21 Untuk Pasangan Baru Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel