Bayar di Lokasi! 0858-6871-0830 Jual Bata Merah Jogja | Produksi Bata AT dan Press Yogyakarta

Jual Bata Merah Jogja | Produksi Bata AT dan Press Yogyakarta

Kami jual bata merah Jogja siap antar ke lokasi bisa bayar di tempat. Jadi anda hanya tinggal menunggu di rumah, barang siap diantar. Batu bata menjadi material penting yang tak kalah penting. Bahan bangunan ini digunakan untuk membuat dinding. Selain berpengaruh terhadap kekuatan, material ini juga berpengaruh terhadap kenyamanan.

produksi bata at dan press yogyakarta


Kami jual batu bata merah Jogja jenis bata AT asli Magelang dan bata merah press. Bahan ini akan membuat rumah atau bangunan jenis lainnya menjadi nyaman. Kenapa? Karena punya jenis material dinding ini punya kemampuan yang baik untuk menyerap panas. Jadi, ketika berada di dalam ruangan akan terasa adem.

Call/WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Produsen Batu Bata Merah Yogyakarta


Sebagai produsen jual batu bata merah Yogyakarta, kami selalu mengutamakan kualitas. Apa saja keunggulan batu bata merah Yogyakarta?

Bata Merah Yogyakarta


Sebelumnya, anda perlu tahu bahwa ada banyak jenis material bangunan. Jenisnya ialah batako, bata ekpose, bata ringan / hebel, serta bata merah AT dan Press. Dibandingkan jenis batu bata tersebut, batu bata merah punya keunggulan tersendiri. Ini dia kelebihan batu merah yang masih belum banyak orang tahu.

1. Harga bata merah Jogja murah
Harga bata merah di Yogyakarta bervariasi. Namun, di sini anda mendapatkan barang dengan harga terjangkau kualitas istimewa. Kami bekerja sama dengan pengrajin bata merah jogja secara langsung sehingga harga miring.

2. Ukuran bata merah relatif besar
Adapun ukuran bata merah AT dan Press relatif besar. Ukurannya adalah 22 x 11 x 4,5 cm. Ukuran tersebut membuat pemasangan lebih mudah selesai. Dengan begitu, biaya tukang bisa lebih irit.

harga bata merah yogyakarta


3. Dapat dipasang dengan mudah
Keunggulan lain ialah bisa dipasang dengan mudah. Tak perlu keahlian khusus jadi bisa dipasang oleh siapa sjaa. Tukang di manapun pasti bisa mengerjakannya.

4. Tahan terhadap suhu panas
Punya rumah yang adem pasti diinginkan oleh banyak orang. Bahan bangunan ini dapat menyerap panas dengan baik. Rumahpun semakin nyaman untuk ditinggali. Dengan keunggulan di atas, pantas saja jika banyak orang yang memilikinya.

jual bata merah yogyakarta


Kami jual bata merah Jogja kualitas bagus harga murah langsung dari produsen. Jika cari supplier atau distributor terpercaya, Prahu Rejeki Jawabannya. Segera hubungi kami untuk pemesanan. Pembayaran bisa dilakukan di tempat setelah barang datang.

Prahu Rejeki Bata
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

Call/WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)
https://WA.me/6285868710830



Kami melayani order :
Yogyakarta/Jogja :
1. Kabupaten Bantul : Bambanglipuro, Sedayu, Sewon, Banguntapan, Dlingo, Pajangan, Pandak, Piyungan, Imogiri, Jetis, Kasihan, Kretek, Pleret, Pundong, Sanden, Srandakan.

2. Kabupaten Sleman : Berbah, Cangkringan, Depok, Minggir, Mlati, Moyudan, Gamping, Godean, Kalasan, Ngaglik, Ngemplak, Seyegan, Tempel, Turi, Pakem, Prambanan

3. Kabupaten Gunung Kidul : Gedangsari, Girisubo, Ngawen, Panggang, Patuk, Playen, Karangmojo, Nglipar, Paliyan, Ponjong, Semanu, Semin, Tanjungsari, Purwosari, Rongkop, Saptosari, Tepus, Wonosari.

4. Kabupaten Kulon Progo : Galur, Girimulyo, Kalibawang, Panjatan, Pengasih, Kokap, Lendah, Nanggulan, Samigaluh, Sentolo, Temon, Wates.

5. Kota Yogyakarta : Danurejan, Gedongtengen, Kotagede, Kraton, Gondokusuman, Gondomanan, Jetis, Mantrijeron, Mergangsan, Tegalrejo, Umbulharjo, Ngampilan, Pakualaman, Wirobrajan.

Semarang:
1. Ambarawa
2. Bancak
3. Bergas
4. Bringin
5. Getasan
6. Jambu
7. Bandungan
8. Banyubiru
9. Bawen
10. Kaliwungu
11. Pabelan
12. Pringapus
13. Tengaran
14. Tuntang
15. Ungaran Barat
16. Ungaran Timur
17. Suruh
18. Susukan
19. Sumowono

Purworejo:
1. Bagelen
2. Banyuurip
3. Bayan
4. Gebang
5. Grabag
6. Kaligesing
7. Bener
8. Pituruh
9. Purwodadi
10. Bruno
11. Butuh
12. Kemiri
13. Kutoarjo
14. Loano
15. Ngombol

Belum ada Komentar untuk "Bayar di Lokasi! 0858-6871-0830 Jual Bata Merah Jogja | Produksi Bata AT dan Press Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel