WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah Semarang Bayar Setelah Barang Datang

Jual bata merah semarang

Kami jual bata merah Semarang dengan harga murah. Meski harga terbilang lebih terjangkau, kualitasnya bisa diadu dengan lainnya. Harga murah karena kami langsung dari pengrajin tanpa melalui toko.

Jual bata merah semarang

Jadi kami adalah supplier terbesar di Jawa Tengah dan Yogyakarta menjalin kerja sama langsung dengan para petani sekitar. Jumlah petani atau pengrajin banyak sehingga barang selalu ready stock.
Apabila anda butuh barang dalam jumlah banyak, kami siap mensuplainya.

Tak hanya itu saja, jika butuh dalam jumlah sedikit kami pun siap melayani namun ada ketentuan jumlah minimal order. Kamilah tempat jual bata merah Semarang terpercaya sebagai pilihan anda.

ORDER WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Jual Batu Bata Merah di Semarang

pengrajin bata merah semarang


Prahu Rejeki jual batu bata merah di Semarang dengan karakter kokoh tidak mudah hancur. Bata merah Semarang di sini punya kekuatan kokoh dan tidak mudah patah. Itu menjadi salah satu keunggulan produk di sini.

Apabila menggunakan jenis seperti ini tentu akan sangat menguntungkan. Sebab bila material penyusun dindingnya bagus, maka struktur bangunan rumah pun menjadi kokoh dan kuat. Artinya rumah tidak akan mudah roboh meski dalam waktu lama. Bahkan, ketika ada angin besar ataupun hujan deras anda tetap bisa tenang. Rumah aman tidak takut roboh atau rusak.

ORDER WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Kami jual batu bata merah di Semarang dengan kualitas benar-benar bisa diandalkan. Pembakaran dilakukan dengan kayu keras. Hal ini membuat api atau proses pematangan sempurna. Hasilnya, barang menjadi kuat tak mudah hancur. Mungkin ada satu dua patah, namun ini masih tergolong wajar.

Selain pembakarannya sempurna, keunggulan lain bila menggunakan batu bata merah Semarang ialah tak butuh perekat khusus. Jadi yang digunakan hanyalah semen dan pasir biasa. Tak perlu bahan khusus untuk membangun rumah bila menggunakan material bahan bangunan ini. Berbeda dengan hebel, material ini perlu perekat khusus untuk membangun dinding rumah.

Harga Batu Bata Merah di Semarang


Harga Bata Merah Semarang


Berapakah harga batu bata merah di Semarang. Pertanyaan ini sering diberikan oleh masyarakat terutama mereka yang sedang mencari material ini untuk kebutuhan pembangunan. Sebenarnya, harganya bervariasi.

Biasanya tergantung pada jenis, karakter dan ukuran. Semakin besar ukurannya, semakin mahal harganya. Selain itu, semakin bagus kualitasnya harganya pun semakin lebih tinggi.
Tapi tenang, di sini anda bisa mendapatkan harga batu bata merah di Semarang dengan harga terjangkau. Meski kualitas produknya super, kami berani memberikan harga murah karena langsung dari produsen.

Jadi, dibandingkan dengan agen atau toko bahan bangunan, harganya jauh lebih murah. sangat menguntungkan bukan, jadi anda bisa lebih berhemat untuk kebutuhan belanja material lain. atau dananya bisa dialokasikan untuk pembayaran tenaga tukang.

Ukuran Bata Merah Press, Bata Merah AT, dan Jumbo Per M2 Semarang


Ukuran Bata Merah Semarang

Hal utama sebelum menentukan berapa banyaknya bata Semarang yang dibutuhkan ialah mengetahui ukurannya. Ukuran bata merah press, bata merah AT dan jumbo per m2 Semarang tentu saja berbeda. namun untuk bata merah at dan press sama yaitu ukuran sesuai standar SNI ialah 22 x 11 x 4, 5 x cm. Selanjutnya ukuran jumbo ialah 24 x 12 x 5,5 cm.

Setelah mengetahui ukuran bata merah press, bata merah AT dan jumbo per m2 Semarang anda bisa tahu berapa jumlah yang dibutuhkan berdasarkan luas bangunan.

Setelah itu, anda bisa menghubungi kami untuk memberitahukan jumlah kebutuhannya. Berapapun siap kami suplai karena ready stock. Tak perlu menunggu lama, barang siap dikirim ke alamat lokasi yang ditentukan. Hal ini sangat menguntungkan, sebab anda tidak akan kehabisan barang. Tukang pun anti menganggur.

ukuran bata merah press semarang


Kemudian, pembayarannya bisa dilakukan di lokasi. Dalam artian, kami kirim barang terlebih dahulu, setelah sampai baru transaksi dilakukan. Dengan sistem barang bayar di tempat ini sangat disukai oleh banyak orang.

Pertama praktis, kedua bisa menghindari resiko kerugian dari penipuan. Tidak dipungkiri sekarang ini banyak penjual online tidak amanah. Setelah uang ditransfer barang tidak dikirim.
Akan tetapi tidak dengan Prahu Rejeki. Kami adalah penjual amanah.

Bahkan kami berani memberikan garansi barang sehingga pembayaran bisa dilakukan di tempat pembeli. Namun untuk lokasi sangat jauh dari tempat kami, maka perlu uang DP sebagai tanda jadi. Kemudian, juga tidak menerima pembayaran tempo.

keunggulan bata merah semarang

Keunggulan Batu Bata Merah Semarang di Sini

1. Mudah diangkut
2. Tahan panas sehingga membuat rumah memiliki suasana adem dan nyaman
3. Tahan lama dan kokoh sehingga membuat konstruksi bangunan kokoh
4. Untuk pemasangan mudah, tidak dibutuhkan keahlian khusus. Siapa saja bisa mengerjakannya
5. Untuk tipe bangunan sempit, lebih cocok pakai jenis bahan material dinding ini
6. Mudah didapatkan karena pengrajin banyak
7. Tidak membuat dinding retak
8. Tak butuh perekat khusus, hanya semen dan pasir saja
9. Harga lebih murah
10. Dibuat oleh tenaga terampil ahli dan berpengalaman

Jenis bata merah Semarang

jenis bata merah semarang

Jenis bata merah Semarang ada banyak, bahkan masing-masing daerah memiliki jenis berbeda dengan daerah lainnya. Di tempat kami, ada 3 jenis yang bisa dipilih.

1. Bata Merah AT Magelang
Bahan pembuatnya 100 % tanah liat. Tidak ada campuran bahan apapun. Pembakaran menggunakan kayu keras. Dicetak secara manual. Ukurannya 22 x 11 x 4,5 cm. kelebihannya kuat dan kokoh.
2. Press
Bahan pembuatnya campuran antara tanah liat dengan bubuk kayu. Dicetak menggunakan mesin press sehingga lebih rapi dan presisi. Pembakarannya juga pakai kayu keras tanpa brambut atau merang. Ukuran sama dengan AT, yaitu 22 x 11 x 4,5 cm. Keunggulannya selain kokoh ialah rapi.
3. Jumbo
Dicetak menggunakan mesin seperti bata merah press Semarang. Hampir sama dengan jenis sebelumnya yang membedakan ialah ukurannya yaitu lebih besar. bata merah jumbo Semarang ukurannya ialah 24 x 12 x 5,5 cm. disukai karena bentuknya besar membuat pemasangan lebih cepat selesai sehingga hemat biaya tukang.

Tips Memilih Batu Bata Merah Yang Bagus

Tips Memilih Batu Bata Merah Yang Bagus

Anda harus mengetahui cara memilih batu bata merah Semarang yang bagus agar mendapatkan barang berkualitas. Begini langkahnya.

1. Cek ukuran dan bentuknya
Hal utama yang mudah dilakukan untuk mencari produk berkualitas bagus adalah dengan melihat ukuran serta bentuknya. Sebaiknya pilih produk yang memiliki bentuk prisma segi empat panjang. Lalu, barangnya punya siku siku tajam.
2. Cek suara benturannya
Cara memilih batu bata merah yang bagus juga bisa dilakukan dengan mengecek suara benturan yang dihasilkan. Jika diketukkan mengeluarkan suara nyaring seperti besi maka ini punya kualitas bagus.
3. Belah jadi dua bagian lalu rendam ke dalam air
Cara lainnya ialah membelah menjadi dua bagian. Kemudian, celupkan ke dalam air. Lalu, lihat reaksinya. Jika warna merahnya rata, maka berkualitas bagus. Selain itu, barang bagus juga memiliki daya serap sedikit.
batu bata merah semarang


Nah, sekarang sudah tahu kan cara membedakan kualitas barang bagus dan bukan. jangan lupa untuk membeli di tempat terpercaya.

Yuk hubungi kami segera untuk kebutuhan produk berkualitas harga murah

Prahu Rejeki Bata
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Siap melayani seluruh area Semarang seperti :
1. Ambarawa
2. Bancak
3. Bawen
4. Kaliwungu
5. Pabelan
6. Pringapus
7. Tengaran
8. Tuntang
9. Ungaran Barat
10. Ungaran Timur
11. Suruh
12. Susukan
13. Sumowono
14. Bergas
15. Bringin
16. Getasan
17. Jambu
18. Bandungan
19. Banyubiru


Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Jual Bata Merah Semarang Bayar Setelah Barang Datang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel