PUSAT KULAKAN | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja

Bata AT Magelang | WA 0858-6871-0830 | Harga Bata Berbah Jogja, Harga Batu Bata Cangkringan Jogja, Bata Merah Depok Jogja, Bata Merah Batu Gamping Jogja, Pembuatan Batu Bata Godean Jogja,

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja


Bata tentunya sudah sangat familiar terdengar di telinga masyarakat. Ya, betul sekali. Bata merah adalah jenis bahan pembuat dinding bangunan. Meski ada bata ringan, namun bata merah masih jadi primadona.

Mungkin banyak yang belum tahu mengenai cara pembuatan bata merah. Salah satu daerah yang merupakan sentra produksi bata merah AT dan Press adalah Magelang, Jawa Tengah.


Bata AT Magelang Kirim Jogja


Proses produksi bata merah tentunya melewati proses yang panjang. Selain itu, juga dibutuhkan tenaga ekstra dalam proses pembuatannya. Pemilihan bata merah berkualitas tentu menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Ini karena akan berpengaruh terhadap hasilnya nanti.

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja


Di Magelang, bahan pembuat bata merah berasal dari tanah liat murni, tanpa ada campuran apapun. Hal ini membuat hasil bata merah menjadi kokoh. Setelah bata dicetak baik menggunakan alat manual ataupun mesin press, selanjutnya bata dijemur. Pengeringan menggunakan panas matahari secara langsung.

Selanjutnya, bata dibakar apabila kondisinya sudah benar-benar kering. Ciri khas atau yang membedakan bata merah Magelang dengan daerah lainnya ialah pembakaran menggunakan kayu keras. Jadi bukan menggunakan merang atau brambut. Hal ini membuat panas merata.

Keunggulan Produk Kami


1. Kuat Tidak Mudah Hancur
Terbuat dari bahan berkualitas membuat batu bata merah di tempat kami tidak mudah hancur. Proses pembuatannya pun dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman sehingga hasilnya terjamin bagus.

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja


2. Harga Murah
Satu keunggulan yang selalu digemari oleh pelanggan ialah harga murah namun kualitas bagus. jadi di sini harga tidak murahan. Barang bagus sehingga bisa membuat konstruksi bangunan kokoh.

3. Dibakar dengan Kayu Keras
Banyak pelanggan yang bertanya mengenai bahan bakar bata merah di sini. Perlu Anda ketahui bahwa kami hanya menggunakan bahan baku kayu keras dalam proses pembakaran. Tujuannya ialah supaya pemanasan sempurna sehingga menjadikan kekuatannya bermutu bagus.

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja

4. Ready Stock
kami punya stock banyak sehingga siap segera mengirim pesanan Anda. Baik partai kecil atau besar, kami siap menyuplainya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.

Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja



Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830



Belum ada Komentar untuk "PUSAT KULAKAN | WA 0858-6871-0830 | Bata AT Magelang, Harga Bata , di Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel