WA 0858-6871-0830 | Toko Alat Drum Band Magelang LANGSUNG PENGRAJIN

Toko Alat Drum Band Magelang

Di sini Toko Alat Drum Band Tempuran Magelang, Toko Alat Alat Drumband Tempuran Magelang, Toko Alat Musik Drumband Tempuran Magelang, Jual Alat Drumband Area Tempuran Magelang, Pengrajin Alat Drumband Tempuran Magelang.

Toko Alat Drum Band Magelang


Untuk membeli alat drumband, kini bisa langsung ke pengrajin drumband. Kami menjadi pengrajin alat drumband profesional dan berpengalaman selama bertahun-tahun sejak 2002. Harga bersaing dengan kualitas mumpuni menghasilkan suara bagus.

Dalam sebuah grup drumband, ada beberapa alat musik yang dimainkan. Baik itu alat musik tiup, drum dan perkusi. Kombinasi beberapa jenis alat musik tersebut mampu menghasilkan musik yang indah.

Toko Alat Alat Musik Drumband Magelang


Dalam memainkan alat drumband, biasanya diiringi oleh gerakan kaki pada pemainnya dengan berbaris rapi. Bahkan, ada seorang mayoret yang lincah memainkan beberapa atraksi menggunakan tongkat mayorenya. Seorang mayoret bisa perempuan, bisa juga laki-laki.


Toko Alat Drum Band Magelang


Dulunya, permainan drumband hanya dimainkan saat ada perayaan saja. Namun, seiring dengan kemajuan jaman, semakin banyak yang berminat untuk memainkannya. Kemudian, sekarang ini sudah banyak sekolah ataupun instansi pemerintah seperti akpol yang memiliki grup drumband.





Untuk bisa tampil maksimal, tentunya permainan drumband perlu didukung oleh alat yang memadai. Kami sebagai pengrajin drumband sekaligus toko alat drum band Magelang berusaha untuk memproduksi alat musik marching band dan drumband yang berkualitas.



Jenis alat drumband yang biasa dimainkan dalam satu grup adalah:
1. Snare Drum
Ini merupakan jenis alat musik yang dimainkan dengan cara dipukul menggunakan stik. Dalam permainan drumband, snare drum berfungsi sebagai penentu ritme yang menentukan ketukan.

2. Tenor Drum
Sama seperti snare drum, tenor drum dimainkan dengan cara dipukul.  Bagian yang dipukul ialah samping.
toko alat drum band magelang


3. Bass Drum
Ini merupakan alat musik dengan ukuran paling besar. Menghasilkan suara rendah. Untuk memainkannya diletakkan di dada pemain. Untuk memainkannya dipukul di bagian kedua sisinya.

4. Simbal
Lalu, ada simbal. Bahan pembuatnya ialah logam. Cara memainkannya dengan dipukul. Gunanya ialah memberikan variasi suara dalam permainana drumband.

5. Bellira
Terbuat dari lempengan-lempengan logam berbentuk tipis.

toko alat drum band magelang


Untuk melengkapi aksi drumband ada tongkat mayoret dan bendera. Untuk mendapatkan berbagai alat drumband 1 set tersebut, kami toko alat drum band Magelang menyediakannya. Untuk ukurannya bisa disesuaikan apakah untuk PAUD/TK, SD, SMP, atau SMA.

Selain alat drumband, kami juga menyediakan seragam kostum drumband.


Atau langsung klik

KLIK https://wa.me/6285868710830
KLIK https://wa.me/6285868710830
KLIK https://wa.me/6285868710830

#alatdrumbandmagelang
#tokoalatdrumbandmagelang
#tokoalatalatdrumbandmagelang
#tokoalatmusikdrumbandmagelang
#jualalatdrumbandareamagelang
#pengrajinalatdrumbandmagelang

Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Toko Alat Drum Band Magelang LANGSUNG PENGRAJIN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel