WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Klaten Terlaris Paling Murah

Jual Batu Bata Merah Klaten 

Kami jual batu bata merah Klaten kualitas istimewa. Dibuat oleh pengrajin langsung sehingga harga lebih murah dibandingkan dengan toko bangunan. Selain murah, keunggulan lainnya ialah memiliki kualitas kokoh kuat tidak mudah hancur.

Jual Batu Bata Merah Klaten


Sebab, pembakarannya menggunakan kayu keras pilihan, bukan merang atau brambut. Pembakaran sempurna tersebut menjadikan produk tersebut keras atau kenceng. Jadi, sangat cocok untuk dijadikan sebagai material penyusun dinding.

Kami jual batu bata merah Klaten dengan 3 jenis, yaitu bata AT Magelang, press dan merah jumbo. Tidak seperti bahan material dinding hebel, jenis ini mudah dipasang. Bahkan, tidak memerlukan perekat khusus. Cukup semen dan pasir.

Selain itu, tukang mana saja bisa melakukannya karena tidak dibutuhkan suatu keahlian khusus. Cukup efisien dari segi biaya dan tenaga. Untuk waktu pemasangannya pun cepat, sebab ukurannya relatif besar.

Untuk ukuran batu bata merah AT dan Press ialah 22 x 11 x 4,5 cm. Sedangkan yang jenis jumbo ialah 24 x 12 x 5,5 cm.

Harga Batu Bata Merah di Klaten 

Harga batu bata merah di Klaten khususnya di sini cukup murah. Harga tergantung lokasi pengiriman, sehingga sudah termasuk biaya pengiriman dan bongkar. Anda tak perlu memikirkan biaya lain-lain lagi karena sudah tak ada biaya apapun. Kemudian, pembayaran bisa dilakukan di lokasi pengiriman.

Harga Batu Bata Merah di Klaten


Cari harga batu bata merah di Klaten terjangkau? Di sini tempatnya. Harga bisa lebih murah karena kami merupakan produsen langsung. Barang yang kami suplai pun termasuk kualitas super atau tingkatan nomor 1.

Barang di tempat kami ready stock. Anda bisa memesan baik dalam partai kecil ataupun partai besar. Sebab, kami bekerja sama dengan banyak produsen. Berapapun kebutuhan anda, kami siap mengirimkannya. Tanpa menunggu lama sehingga sangat menguntungkan.

Industri Batu Bata Merah Kabupaten Klaten Jawa Tengah

Banyak industri batu bata merah Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Namun, sebelum membeli pastikan bahwa kualitas barangnya bagus. Jangan sampai tertipu dengan harga murah namun kualitas tidak bagus.

Industri Batu Bata Merah Kabupaten Klaten Jawa Tengah


Lebih baik memilih tempat industri batu bata merah Kabupaten Klaten Jawa Tengah yang terpercaya dan amanah. Terlebih lagi pembelian sistem online. Jangan sampai sudah bayar namun barang tidak diantar. Anda akan rugi kehilangan uang.

Berbeda dengan di sini, bahwa pembayaran bisa dilakukan di lokasi setelah barang datang. Jadi resiko kerugian bisa diminimalisir. Kami memberikan bukti bahwa Prahu Rejeki sangat amanah dan terpercaya .

batu bata merah Kabupaten Klaten Jawa Tengah


Kami melayani order sampai wilayah Klaten meliputi Bayat, Cawas, Ceper, Delanggu, Juwiring, Kalikotes, Karanganom, Karangdowo, Karangnongko, Gantiwarno, Jatinom, Jogonalan, Kebonarum, Kemalang, Klaten Tengah, Klaten Selatan, Klaten Utara, Polanharjo, Prambanan, Trucuk, Tulung, Manisrenggo, Ngawan, Pedan, Wedi dan Wonosari.

Untuk pemesanan cukup mudah karena anda hanya perlu menghubungi admin melalui nomor WA di bawha ini. kemudian, silahkan informasikan berapa banyak kebutuhannya. Kami akan segera mengirim ke alamat yang diberikan setelah deal.

Prahu Rejeki Bata
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Klaten Terlaris Paling Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel