WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Imogiri Bantul Yogyakarta Bayar di Tempat

Jual Batu Bata Merah Imogiri Bantul Yogyakarta

Sedang cari tempat produsen jual batu bata merah Imogiri Bantul? Kamilah jawabannya. Harga murah kualitas bagus ada di sini. Ciri khas produk di sini ialah kuat, kokoh dan tak mudah hancur. Itu terjadi karena bahan pilihan dan pembakaran sempurna.

jual Batu Bata Merah Imogiri Bantul Yogyakarta


Tidak menggunakan bahan merang atau brambut, melainkan menggunakan kayu keras untuk proses pembakarannya. Proses yang lama tentunya akan membuat barang menjadi sangat kokoh.

Tak hanya wilayah ini saja, namun kami juga jual batu bata merah Imogiri Bantul Yogyakarta ke berbagai wilayah Yogyakarta. Harga yang ditawarkan sudah termasuk ongkos kirim. Ini menjadi lebih hemat sebab anda tak perlu memikirkan biaya lain lain seperti untuk ongkos bongkar.

Batu Bata Merah Imogiri Bantul


Namun bila ingin mengambil langsung sendiri, kami persilahkan. Silahnkan datang ke tempat kami untuk mengecek barang dan mengambil dengan armada truck sendiri.

Produsen Pabrik Batu Bata Merah Imogiri Bantul Jogja

Sebagai produsen pabrik batu bata merah Imogiri Bantul Jogja, ada tiga jenis di sini:
1. Batu Bata Merah AT Magelang
2. Press
3. Jumbo
Bata Merah Imogiri Bantul Jogja


Dari ketiganya ada ukurannya berbeda. Nomor 1 dan 2 ukurannya sama yaitu 22 x 11 x 4,5 cm dan yang jumbo ialah 24 x 12 x 5,5 cm.

Perlu diperhatikan dalam pemilihan material dinding karena bahan tersebut sangat penting dalam pembangunan rumah. tak hanya berpengaruh terhadap interior, namun juga berpengaruh terhadap kekokohan bangunan. Jika bahan pembuat dinding bagus, bangunan pun menjadi lebih kuat sehingga tidak mudah roboh.

Dapatkan barang berkualitas bagus dengan harga murah di produsen pabrik batu bata merah Imogiri Bantul Jogja. Melayani daerah Imogiri termasuk Girirejo, Karantalun, Selopamioro, Karangtengah, Kebon Agung, Sriharjo dan Wukirsari.

Info dan Order
Prahu Rejeki
Pletukan RT 4/ RW 8
Kelurahan Sidoagung
Kecamatan Tempuran
Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56161

WA 0858-6871-0830 (Ibu Ika)

Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Jual Batu Bata Merah Imogiri Bantul Yogyakarta Bayar di Tempat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel