Cari Tempat Jual Bata Merah Sleman Harga Grosir? Yuk ke Sini WA 0858-6871-0830

Cari Tempat Jual Bata Merah Sleman Harga Grosir? Yuk ke Sini

Tempat jual bata merah Sleman terpercaya hanya di sini. Apakah Anda sedang cari tempat jual bata merah Sleman Jogja harga grosir? Ke sini aja. Kami merupakan pengrajin bata merah asal Magelang yang siap mengirim bata merah ke Sleman ataupun kota Jogjakarta lainnya.

tempat jual bata merah sleman
 

Perlu digarisbawahi, bahwa kami mengirimkan barang langsung dari Magelang. Namun, harga yang akan Anda dapatkan murah karena langsung dari pengrajin. Bagaimana soal kualitasnya?

Kami menjamin bahwa kualitas bata merah Sleman di sini bagus, kuat dan kokoh. Salah satu bukti garansi yang kami berikan ialah pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai. Ini menandakan bahwa kami berani menjamin barang yang dikirimkan kualitas terbaik. 

Jual Bata Merah Sleman Yogyakarta Langsung dari Pengrajin

Bata merah terbuat dari bahan tanah liat. Bahan bangunan ini sudah digunakan sejak dulu. Seiring dengan perkembangan jaman, kini muncul alternatif bahan pembuat dinding lainnya selain bata merah. Namun, bata merah tetap menjadi idola banyak orang karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki oleh bahan lainnya.


Jika dibandingkan dengan batako ataupun bata hebel, bata merah memiliki kelebihan yaitu lebih kuat, awet dan tidak mudah remuk. Selain itu, bata merah juga mampu memberikan kesan natural pada bangunan. 

Jenis Bata Merah Sleman yang Dijual Di Sini

Kami Prahu Rejeki merupakan supplier bata merah langsung dari pengrajin yang berada di Magelang. Kami mengirim bata merah ke Sleman ataupun kota lainnya langsung dari Magelang. Meski jarak tempuh lumayan jauh, kami menjamin bahwa barang akan sampai ke lokasi dalam keadaan bagus.

jual bata merah sleman jogja
 Kami pun juga memberikan bata merah cadangan sebagai pengganti kalau ada bata merah yang patah saat dalam perjalanan. Patah yang dimaksud di sini ialah patah menjadi dua. Meskipun begitu, bata merah yang patah ini masih bisa digunakan untuk membangun dinding. Sebab, tukang akan membutuhkan bata patahan. 

Adapun jenis bata merah yang kami jual adalah sebagai berikut: 

1.    Bata AT Magelang

Bata merah AT Magelang menjadi primadona di tempat kami. Jenis bata ini cocok digunakan untuk membangun bangunan yang akan diplester. Kekuatannya tidak diragukan lagi. Kuat dan kokoh adalah ciri khas dari bata merah ini.

bata at magelang ke sleman

 

Bahannya 100% tanah liat tanpa ada campuran apapun, dan pembakarannya menggunakan bahan kayu keras. Bukan menggunakan bahan brambut ataupun merah. Jadi, proses pemanasannya sempurna. Ukuran bata AT Magelang ialah 22 x 10,5 x 4,5 cm.

2.    Bata Press Standar 


 

Kemudian, kami juga menyediakan bata merah standar yang ukurannya 22 x 11 x 4,5 cm. Bata press cocok untuk diekspos karena memiliki kerapian yang bagus. Biasanya, orang memilih bata press ini untuk diekspos tanpa diplester. 

Hal ini akan menghadirkan kesan alami atau natural pada bangunan. Bangunan seperti kafe, kantor ataupun rumah pribadi banyak yang menonjolkan kesan ini.

3.    Bata Press Jumbo


 

Lalu, ada bata press jumbo yang ukurannya besar yaitu 24 x 12 x 5,5 cm. Bata press jenis ini juga sering digunakan untuk keperluan ekspos. Yang dimaksud dengan ekspos adalah bata tidak diplester sengaja ditonjolkan bata merahnya. Jika Anda senang menggunakan bata press dengan ukuran lebih besar, bisa memilih jenis ini.

4.    Bata Tempel

Bata tempel juga digunakan untuk tujuan diekspos. Sesuai dengan namanya, bata tempel dipasang dengan cara ditempel pada tembok yang sudah ada. Jenis ini cocok digunakan untuk project renovasi rumah. Kami menyediakan jenis bata tempel terakota.

 

Ada dua jenis bata tempel di sini, yaitu bata tempel terakota bevel dan bata tempel non bevel. Ukurannya ialah 23,5 cm x 5,5 x 1,8 cm.



Itulah jenis bata merah yang kami sediakan. Jika Anda mencari tempat jual bata merah Sleman harga grosir, percayakan kepada kami. Anda bisa menghubungi kami di nomor 085868710830.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi.


Hubungi 085868710830 (Ibu Ika)

PRAHU REJEKI


Langsung Klik Link ini untuk WA

https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830
https://WA.me/6285868710830

Jual Bata Merah Sleman



Belum ada Komentar untuk "Cari Tempat Jual Bata Merah Sleman Harga Grosir? Yuk ke Sini WA 0858-6871-0830"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel