0858.6871.0830 | Jual Batu Bata | Bata Merah | Batu Bata Merah AT Magelang Siap Kirim Jogja

Jual Batu Bata Merah AT Magelang

Jual Batu Bata Merah AT Magelang- Anda mencari batu bata berkualitas nomor 1 yang kokoh dan tidak mudah hancur? Jenis bata AT jawabannya. Kami jual batu bata asli Magelang. Batu bata AT yang kami sediakan berkualitas OK. Proses pembakarannya menggunakan kayu yang keras, tidak menggunakan brambut sehingga pembakaran merata.

Batu bata merah AT Magelang di tempat kami dicetak secara manual, bukan menggunakan mesin press. Dengan begitu, kualitasnya sangat terjamin bagus. Kami merupakan produsen yang jual bata merah AT sehingga harga di tempat kami terjangkau. Untuk jumlah pengiriman, kami bisa kirim 7.000 biji bata per truck. Namun, untuk daerah pegunungan dengan medan jalan yang menanjak mampu kirim sekitar 5.000 biji per truck.


jual batu bata



Jual Bata Merah AT Magelang Kualitas Terbaik

Anda pastinya ingin memiliki bangunan dengan material yang bagus bukan? Bata Merah AT Magelang sangat cocok dipilih karena benar-benar keras, beda dengan jenis bata merah lainnya. Batu bata di tempat kami dibuat oleh tenaga ahli berpengalaman sehingga menghasilkan bata merah yang kuat dan rapi.

Kami siap mengirim bata ke berbagai lokasi sekitar Magelang, Jogja/Yogyakarta, Semarang, Purworejo, Solo, dan daerah lainnya. Cara pemesanan sangat mudah, silahkan hubungi kami di nomor WA/ telepon 0858.6871.0830. Setelah deal, kami akan mengirim batu bata ke tempat Anda. Pembayaran bisa dibayar setelah barang sampai ke lokasi.

jual bata

Produsen Bata Merah AT asli Magelang


Untuk melayani kebutuhan Anda, entah untuk membangun rumah, kos, hotel, kantor, sekolah, kampus atau gedung lainnya, kami siap menyuplai kebutuhan batu bata. Berapa pun kebutuhan batu bata merah AT Magelang yang Anda inginkan, kami siap mengirim karena kami telah bekerja sama dengan banyak pengrajin bata merah lokal di Magelang.

jual bata merah

Kami siap melayani pengiriman batu bata merah AT ke wilayah:
- Kecamatan Keraton
- Kecamatan Mergangsan
- Kecamatan Mantrijeron
- Kecamatan Umbulharjo
- Kecamatan Gondokusuman
- Kecamatan Kotagede
- Kecamatan Danurejo
- Kecamatan Gondomanan
- Kecamatan Pakualaman
- Kecamatan Wirobrajan
- Kecamatan Ngampilan
- Kecamatan Jetis
- Kecamatan Gedongtengen
- Kecamatan Tegalrejo


Info dan Pemesanan

Silahkan Hubungi

WA : 085868710830
Atas Nama Ibu Ika Pratiwi


Belum ada Komentar untuk " 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata | Bata Merah | Batu Bata Merah AT Magelang Siap Kirim Jogja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel