0858.6871.0830 | Jual Batu Bata Merah | Batu Bata AT Kualitas Premium Asli Magelang

Ulin Bata adalah produsen dan supplier batu bata AT asli Magelang. Kami siap mengirim bata merah ke Jogja, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Semarang, Solo dan lain sebagainya. Kami menyediakan barang kualitas istimewa.


Jual Batu Bata Merah


Bata merah AT asli Magelang kami sediakan. Anda akan mendapatkan barang bagus karena kami melakukan pembakaran dengan menggunakan bahan bakar kayu tanpa brambut. Selain itu, produknya pun dicetak secara manual bukan menggunakan mesin press. Hasilnya, kualitasnya benar-benar kokoh dan kuat.

Dalam sekali kirim, kita bisa mengangkut batu bata merah sekitar 6.000 hingga 7.000 per truck. Akan tetapi, jika lokasi daerahnya di daerah dataran tinggi atau pegunungan, 1 truck hanya bisa muat 5.000 biji bata saja. Untuk harganya, kami akan menyesuaikan dengan lokasi pengiriman. Jadinya, harga sudah termasuk ongkos kirim dan bongkar muat. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan lagi.

Berapa Ukuran Batu Bata Merah AT?


Ukurannya ialah 22 cm x 11 cm x 4,5 cm. Ukuran ini relatif besar karena ada jenis batu bata yang ukuran panjangnya hanya 19 cm. Keunggulan menggunakan batu bata yang ukurannya besar ialah bangunan bisa cepat selesai. Anda pun hemat bahan material pasir dan semen. Selain itu, ongkos untuk membayar jasa tukang bangunan pun bisa hemat.

Berapa Harga Batu Bata Merah 2019?

Jual Batu Bata Merah

Banyak yang bertanya, berapakah harga batu bata merah di tahun 2019 ini. Apakah mengalami kenaikan ataukah tetap. Di Ulin Bata, kami jual batu bata merah AT dengan harga tetap tanpa ada kenaikan dibandingkan dengan harga tahun lalu.

Bagi Anda yang membutuhkan batu bata merah, silahkan hubungi kami. Kami jual batu bata merah AT yang kualitasnya terjamin bagus. Selain itu, harga bata merah pun murah.

Bagaimana Cara Memesan Batu Bata Merah AT di Ulin Bata?


Untuk melakukan pemesanan caranya sangat mudah. Kami jual batu bata merah AT secara online dan offline. Anda bisa menghubungi kami di nomor 085868710830 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait harga atau yang lainnya. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai ke lokasi Anda.

                                                               ORDER
                                                      WA : 085868710830

Kami siap mengirim ke wilayah Semarang seperti Banyumanik, Candisari, Gajahmungkur, Gayamsari, Genuk, Ngaliyan, Gunungpati, Pedurungan, Mijen, Semarang Selatan, Semarang Barat, Semarang Tengah, Semarang Selatan, Semarang Utara, Semarang Timus, Tembalang, dan Tugu.

Belum ada Komentar untuk "0858.6871.0830 | Jual Batu Bata Merah | Batu Bata AT Kualitas Premium Asli Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel