WA 0858.6871.0830 | Jual Bata Merah AT Berbah Sleman Jogja Termurah Berkualitas

Jual bata merah AT Berbah Sleman Jogja. Pemilihan batu bata untuk membangun sebuah bangunan tidak boleh dilakukan dengan sembarangan. Sebab ini akan berdampak pada kekokohan bangunan. Untuk membuat bangunan berdiri dengan kokoh, bata merah AT menjadi pilihan tepat.

jual bata merah AT Berbah Sleman

Harga Bata Merah Berbah Sleman Yogyakarta

Salah satu kelebihan menggunakan bata merah ialah bangunan menjadi kokoh, tahan lama, dan nyaman. Jika Anda sedang mencari bata merah terbaik, di sini tempatnya. Harga bata merah Jogja Berbah Sleman murah namun kualitasnya bagus.

Hubungi WA 0858.6871.0830
ULIN NUHA merupakan produsen batu bata merah AT dari Magelang yang siap melayani pembelian dari berbagai daerah seperti Semarang, Purworejo, Surakarta, Salatiga, dan wilayah lain. Kami sudah berpengalaman di bidang ini sehingga produk dijamin berkualitas.

jual bata merah AT yang bagus Berbah Sleman

Jenis Bata AT menjadi andalan banyak orang karena terbukti kuat dan kokoh. Proses produksinya hanya menggunakan tanah liat tanpa campuran apapun. Kemudian, produk ini dibakar menggunakan kayu keras bukan brambut atau damen padi. Dengan begitu, proses pembakaran sempurna dan menghasilkan barang jempolan.

Selama ini, kami produsen bata merah AT dari Magelang sudah mendistribusikan barang secara langsung ke berbagai proyek, salah satunya di Berbah Sleman. Baik untuk penggunaan rumah pribadi ataupun proyek bangunan besar, kami siap melayani dengan sebaik mungkin. Harga bata merah Jogja di sini pun terjangkau.

jual bata merah murah AT Berbah Sleman

Jual Batu Bata Merah Yogyakarta Murah Berkualitas

Kami jual batu bata merah murah Yogyakarta siap melayani pembelian dalam partai kecil atau besar. Dalam 1 truck, kita bisa memuat sebanyak 7000 buah. namun, bila jalannya naik seperti di daerah Gunung Kidul, kami bisa memuat 5000 pcs. Lalu, adalah jumlah minimal pembelian di sini? Jawabannya ada. Kami membatasi jumlah pesanan minimal order 3.000 biji. Namun, harga bata merah Yogyakarta akan berbeda jika dibandingkan dengan order 7000 buah.

Apa Keunggulan Bata Merah murah Yogyakarta di ULIN NUHA?

Kami hanya menyediakan produk berkualitas sehingga para konsumen merasa puas. Adanya kepuasan ini akan membuat mereka melakukan repeat order. Berikut ini adalah keunggulan produk kami.

1. Ukuran Besar

Ukuran bata merah ialah 22 cm x 11 cm x 4,5 cm

2. Tahan Cuaca Panas dan Dingin

Kualitas produk tak diragukan lagi sehingga membuat rumah kokoh dan kuat dari berbagai guncangan.

3. Halus, Rapi dan Presisi

Hasil produksi bagus karena dibuat oleh tenaga kerja ahli dan berpengalaman

4. Tidak mudah Hancur

Proses pembakaran memakai kayu keras sehingga sempurna.

5. Dicetak Manual

Bata AT tidak dicetak menggunakan mesin, namun dibuat secara manual. Memang proses pembuatannya sedikit lebih lama, namun jangan tanya soal kualitas.

Hubungi WA 0858.6871.0830

Silahkan hubungi kami. Kami siap mengantar bata merah ke wilayah Berbah Sleman Jogja seperti
1. Jogotirto meliputi Blambangan, Bulu, Jranggung, Karongan, Jlatren, Kranggan I, Kranggan II, Rejosasi, Kreasaan, dan Wirobangun I.
2. Kalitirto meliputi Baran, Berbah, Jebresan, Kali Pentung, Bedilan, Demangan, Kaliajir Kidul, Karang, Mangunan, Kaliajir Lor, Pondok, Sumber Kidul, Sumber Lor, Tanjung, Sumber Kulon, dan Teguhan.
3. Sendangtirto terdiri dari Cepor, Sendang, Dawukan, Kadipolo, Karangasem, Kemasan, Gamelan, Jetak, Klakah, Minggiran, Moyokreten, Tampungan Klodangan, Munggon, Sekarsuli, dan Sribit.
4. Tegaltirto yaitu Berbah, Blendangan, Kadisono, Karang wetan, Candirejo, Jagalan, Krikilan, Kunden, Semoyo, Sompilan, Kuton, Pendem, Tegalsari dan Tlogowono.

Belum ada Komentar untuk " WA 0858.6871.0830 | Jual Bata Merah AT Berbah Sleman Jogja Termurah Berkualitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel