WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata AT Magelang Kirim Yogyakarta, Purworejo, dan Sekitarnya

Jual bata AT. ULINBATA jual batu bata AT berkualitas. Jika Anda mencari produsen bata AT terpercaya dan berpengalaman, Anda bisa memesan di sini. Jangan khawatir soal kualitas karena kami selalu menjaga mutu sehingga benar-benar terjamin. Terbukti, kami punya banyak pelanggan di beberapa wilayah Jogja, Purworejo dan wilayah lainnya. Tak hanya melayani kebutuhan pribadi saja, tapi juga banyak proyek besar mempercayakan kepada kami.

Order 085868710830


jual bata merah AT Jogja


Jual Bata AT Magelang Terpercaya

Kami jual bata AT Magelang dengan tenaga profesional. Sebagai pengrajin bata merah Magelang, kami tak hanya melayani wilayah Magelang saja. Akan tetapi bisa mengirim barang ke berbagai wilayah. Beberapa area tersebut seperti Semarang, Purworejo, Solo/ Surakarta, Jogja/Yogyakarta, dan lain sebagainya.

Jika pesan di sini, kami pastikan Anda akan mendapatkan produk dengan kualitas bagus, kokoh, dan kuat. Dengan begitu, Anda tidak akan kecewa. Alhamdulillah para pelanggan puas dengan barang yang kami kirim. Bahkan, sering melakukan repeat order.

Kami jual bata AT Magelang secara online dan offline. Jika Anda dekat dengan wilayah kami, silahkan datang ke tempat kami untuk mengecek barang secara langsung. Dengan senang hati kami akan melayani Anda. Akan tetapi, bila Anda berada jauh dari tempat kami, tak perlu khawatir karena pembelian bisa dilakukan secara online. Hal ini akan sangat menguntungkan karena lebih praktis.

jual bata merah AT Yogyakarta

Kelebihan belanja online ialah:

1. Hemat Waktu dan Tenaga
Dengan membeli bata AT secara online, Anda akan lebih hemat waktu dan tenaga karena tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat kami. Anda bisa menghubungi kami di nomor Whatsapp 085868710830.

2. Bisa Dilakukan Kapan Saja
Anda bisa menghubungi kapan saja Anda mau. Sebab, kami buka selama 24 jam. Berbeda bila membeli di toko bangunan secara offline. Toko hanya buka pada jam kerja saja antara jam 08.00 sampai 16.00 WIB.

3. Pesan Mudah
Pesan bata merah AT Magelang bisa dilakukan dengan mudah bila secara online. Silahkan hubungi kami dengan cara SMS atau Whatsapp. Customer service akan merespon Anda dengan ramah dan cepat.

Jual Batu Bata Merah AT Magelang

Jika Anda menginginkan batu bata merah dengan kualitas bagus, percayakan kepada kami. Kami jual batu bata merah AT Magelang yang merupakan salah satu jenis batu bata dengan kekuatan paling kokoh. Proses pembakaran menggunakan kayu keras sehingga dapat dipastikan bahwa pematangan sempurna. Dengan begitu, hasilnya pun tidak mudah hancur.
Mengapa memilih membeli bata AT di sini? Ada beberapa alasan mengapa memilih beli batu bata merah di sini. Berikut keunggulan kami:

1. Layanan profesional

Kami merupakan produsen/pengrajin batu bata merah AT Magelang dengan pelayanan profesional dan berpengalaman. Kami sudah melayani banyak pelanggan dari dulu hingga sekarang.

2. Harga murah

Harga murah karena langsung dari pengrajin bata. Anda tidak akan mendapatkan harga yang sama dengan produk kualitas sebagus di sini bila membeli di toko bangunan. Jadi, untuk urusan batu bata berkualitas dengan harga murah, kami solusinya.

3. Tenaga kerja terampil dan berpengalaman

Batu bata dibuat oleh pengrajin atau tenaga kerja yang terampil dan berpengalaman. Mereka sudah ahli dalam membuat batu bata sehingga hasilnya produk berkualitas, kuat, kokoh dan rapi.

4. Ready stock

Anda bisa memesan batu bata AT kapan saja karena kami ready stock. namun sebaiknya kabari kami 2 atau 3 hari sebelumnya supaya kami bisa melakukan persiapan. Terutama dalam mengatur jadwal pengiriman dengan pelanggan lainnya.

5. Jaminan kualitas

Kami jual batu bata merah AT Magelang dengan jaminan kualitas bagus. Anda tak perlu meragukannya. Kami berupaya mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga sebisa mungkin untuk tidak mengecewakan. Jika pelanggan puas dengan produk bata kami, besar kemungkinan akan melakukan repeat order. Bahkan, ketika ada teman, sahabat, atau keluarga yang membutuhkan batu bata, mereka akan merekomendasikan kami. Ini tentunya sangat menguntungkan dalam jangka panjang.

6. Bisa bayar di tempat

Keuntungan bila beli di sini ialah bisa bayar di tempat setelah barang datang. Ini sangat menguntungkan karena bisa terhindar dari penipuan. Kami merupakan penjual amanah sehingga kejujuran selalu kami terapkan. Adanya sistem pembayaran bayar di tempat ini membuat pelanggan merasa aman terlindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.


Harga Bata Merah AT Magelang Murah Bermutu

Berapakah harga bata merah AT Magelang? Tenang, kami produsen langsung sehingga dapat memberikan harga murah. Bahkan, kami memberikan harga grosir. Untuk itu, Anda bisa menghemat biaya pembelian belanja material. Ini sangat menguntungkan. Harga bata merah AT Magelang jauh lebih murah dengan harga di toko material. Kami hanya jual bata kualitas nomor 1 sehingga bisa diadu dengan yang lainnya.

Ukuran Bata Merah AT

Sebelum membeli, banyak yang bertanya berapakah ukuran bata merah AT? Ukurannya standar yaitu 22 cm x 11 cm x 4,5 cm. setelah mengetahui ukuran bata merah AT, Anda bisa menyesuaikan berapa banyak kebutuhannya sesuai dengan luas bangunan.
Sekali jalan, kami bisa mengangkut 7.000 bata. Namun, jika lokasi jalanan menanjak, seperti jalan pegunungan, kami hanya mampu membawa sekitar 5.000 bata.

Jual Bata Merah AT Jogja Yogyakarta

Selain melayani area Magelang, kami juga jual bata merah AT ke melayani ke wilayah Yogyakarta. Banyak pembeli dari daerah Jogja memesan bata di tempat kami. Ada yang untuk membangun rumah pribadi, kos-kosan, gedung perkantoran dan sebagainya.

Kami jual bata merah AT Jogja ke berbagai wilayah berikut ini:
1. Kabupaten Bantul meliputi Banguntapan, Bambanglipuro, Dlingo, Jetis, Imogiri, Kretek, Kasihan, Pandak, Piyungan, Pajangan, Sanden, Pundong, Sedayu, Srandakan, dan Sewon.
2. Kabupaten Gunungkidul meliputi Girisubo, Gedangsari, Ngawen, Karangmojo, Paliyan, Nglipar, Ngawen, Patuk, Panggang, Ponjong, Patuk, Playen, Rongkop, Purwosari, Semanu, Saptosari, Ponjong, Semin, Semanu, Wonosari, Tanjungsari dan Tepus.
3. Kabupaten Kulon Progo meliputi Girimulyo, Galur, Kalibawang, Kokap, Nanggulan, Panjatan, Lendah, Pengasih, Sentolo, Temon, Samigaluh, dan Wates.
4. Kabupaten Sleman meliputi Berbah, Cangkringan, Depok, Minggir, Mlati, Gamping, Godean, Kalasan, Moyudan, Ngaglik, Prambanan, Seyegan, Ngemplak, Pakem, Tempel dan Turi.
5. Kota Yogyakarta meliputi Danurejan, Gedongtengen, Gondomanan, Jetis, Gondokusuman, Kotagede, Kraton, Mergangsan, Ngampilan, Mantrijeron, Pakualaman, Umbulharjo, Tegalrejo, dan Wirobrajan.

Cara Order

Silahkan hubungi nomor WA berikut ini
WA 085868710830
Atas Nama Ibu Ika a
Barang siap kami kirim ke lokasi Anda.




Belum ada Komentar untuk "WA 0858.6871.0830 | Jual Batu Bata AT Magelang Kirim Yogyakarta, Purworejo, dan Sekitarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel