WA 0858-6871-0830 | Pengrajin Bata AT Magelang | Batu Bata AT Gamping Sleman Jogja

Kami adalah pengrajin bata AT Magelang yang siap mengirim batu bata AT ke Gamping Sleman Jogja ataupun daerah Yogyakarta lainnya. FREE Ongkir bisa bayar di tempat.

Alhamdulillah kami mendapatkan pesanan bata AT Magelang sebanyak 25.000 biji ke alamat Karangtengah Jalan Mojo Nomor 9 A, Area Sawah Nogotirto, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

batu bata at jogja


Pengiriman sebanayk 3 rit truck dilakukan pada satu hari. Awalnya kami menggunakan 2 truck terlebih dahulu. Kemudian, disusul dengan 1 truck. Kedua truck awal datang sampai di lokasi sekitar pukul 9.00 WIB.

Truck paling akhir sampai lokasi pukul 5 sore karena terkena macet jalan pengaspalan di Muntilan. Meski demikian, semua berjalan dengan lancar.

Keunggulan Bata Merah Jogja Bata AT Magelang

batu bata at jogja


Tidak semua orang mengetahui kelebihan bata AT dibandingkan dengan bata merah jenis lainnya. Dilihat dari segi harga, bata AT lebih tinggi dibandingkan bata merah lainnya. Beberapa jenis lainnya ada yang harganya sekitar Rp. 500 rupiah per biji.

Baiklah, yuk kita bahas apa saja yang menjadi kelebihan bata AT Magelang sehingga banyak orang yang lebih memilih jenis bata merah Jogja ini dibandingkan dengan jenis lainnya.

1. Bahan 100% tanah liat berkualitas
Di daerah Magelang terdapat jenis tanah liat yang memang cocok untuk dibuat sebagai bata merah. Sebagai informasi, tidak semua jenis tanah cocok dibuat bata merah. Sebab, beberapa daerah mencoba memproduksi bata merah, namun karena tanahnya tidak cocok maka hasilnya pun tidak sesuai harapan.


batu bata at jogja



Di daerah kami, jenis tanah liatnya bagus sehingga menghasilkan bata merah yang kuat dan kokoh. Meski dibuat secara manual, mampu menghasilkan presisi yang rapi sehingga sangat cantik jika dijadikan sebagai bahan membuat dinding rumah.


batu bata at jogja

2. Pembakaran Menggunakan Kayu Keras
Bata AT Magelang asli menggunakan kayu keras sebagai bahan bakarnya. Bukan merang ataupun brambut yang biasa digunakan oleh bata merah jenis lain yang harganya jauh lebih murah. Kayu keras ini bisa didapatkan dari sisa-sisa kayu gelondong eksport yang tidak terpakai. Kebetulan, di daerah kami banyak pabrik kayu sehingga bisa memanfaatkan sisa kayunya sebagai bahan bakar.

3. Dibuat oleh tenaga ahli berpengalaman
Tenaga kerja merupakan para petani bata yang sudah bekerja membuat bata merah AT Magelang secara turun temurun. Di tempat kami, warga desanya sebagian besar bekerja sebagai pembuat genteng dan bata sejak nenek moyang. Pekerjaan ini diturunkan kepada anak cucunya hingga sekarang.



Yuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami

PRAHU REJEKI BATA
SUPLIER YANG LANGSUNG PENGRAJIN
WA 0858-6871-0830

Alamat:
Pletukan, RT 04/ RW 08
Sidoagung, Tempuran
Magelang, Jawa Tengah

Juga sedia bata merah AT Magelang

Pengrajin Bata AT Magelang

https://WA.me/6285868710830

#bataatmagelang
#batuatjogja
#batubataat
#batamerahatmagelang
#batubatamerah
#batubataatmagelang
#batubataatjogja
#hargabatubataat
#hargabatubataatmagelang
#batamerah

Belum ada Komentar untuk "WA 0858-6871-0830 | Pengrajin Bata AT Magelang | Batu Bata AT Gamping Sleman Jogja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel